Akhirnya Synaps kelar juga hari ini, walopun ngaret 4 hari heuheu… Ternyata susah juga ya jadi seorang profesional, harus bisa tepat waktu tanpa alasan apapun. Sebenernya sih gua juga pengennya profesional (walopun ga dibayar, hehe ;p), tapi mo gimana lagi… Bulan ini tuh selain kepentok puasa (jadi ga bisa “begadang jangan begadang” sering2 di kampus, udah gitu UTS numpuk dan berceceran, dan yang paling fatal adalah masalah fasilitas. Iya,,, fasilitas, terutama komputer himpunan. Tiap hari adaaaaaa aja yang ngehambat kerjaan gua. Yang namanya nge-layout buletin tuh butuh ketenangan biar dapet inspirasi, trus juga butuh banyak waktu supaya ngerjainnya juga enak. Gua pikir org2 yang menggunakan fasilitas komputer di himp tau mana yang lebih penting, kerjaan himpunan ato kerjaan akademis pribadi? Emang sih dua-duanya penting, tapi at least coba dong diliat dari peran komputer yang disediain di himp. Sebenernya gua bisa aja ngusir mereka yang notabene “egois” itu dengan cara marah2 sambil bilang “kerjaan pribadi kan bisa dikerjain di komputer pribadi!”. Tapi gua sih lebih memilih “bersabar” daripada bikin permusuhan, karena gua tau ga semua org bisa ngerti keadaan gue saat itu.

Dari kemarin ampe hari ini gua duduk di depan kompi himp. Ga beranjak ke mana2 selain ke toilet, itu pun ke toilet IF, soalnya toilet labtek biru tutup kalo malem. Gua ga makan, gua ga mandi. Untungnya gua lagi ga puasa, jadi ga usah susah2 cari makanan sahur. Sbenernya gua ga berani2 amat sendirian nongkrong di himp. Gua pernah denger cerita2 spooky grumpy di himp kalo malem2. Tapi gua bela2in nginep aja demi terselesaikannya kerjaan gua (walopun sedikit ngaret, hehe…). Untungnya ada Agni yang nemenin di himp ampe pagi. Abis nengok Ijon dia ke himp, dan kayanya gara2 ga tega ninggalin gua sendirian, dia tidur di himp dan balik menjelang sahur.

Tadi malem gua ceting ma Etu ma Torah. Ternyata mereka lagi di lab mereka di PN. Berhubung mereka laper dan gua punya sisa makanan, gua suruh mereka dateng aja ke himp. Udah gitu mereka ngoprek2 bukom, foto2 di kompi, dan liat2 keadaan himp yang berantakan (jadi malu, hehe.. himp jurusan cewek ko berantakan…!). Trus tiba2 aja muncul gosip baru gara2 mereka liat Agni di dalam himp. Hmfh… dasar anak PN. Sejak kapan ya anak PN jadi tukang gosip gituh? Kayanya bukan gara2 PN-nya, tapi mereka aja yang anomali di PN, heuheu…

Tadi ada kuliah mikro jam 1. Trus gua ngobrol ma anak2, ternyata gua ga keliatan belom mandi, dan ternyata tetap oke walo belum mandi, hehe…

Leave a Reply

