Hari ini gua ngasih materi BZP ke anak2 GM XV. Materinya sih jam ½ 5 sore, tapi briefingnya jam 4. Gua dateng ke kampus rada siangan, pengennya sih belajar dulu, baca2 dikit, biar ga salah ngasih materi.

Di sel ga ada sapah2, trus gua ke himpunan buat pinjem buku BZP. Di himp ada Osep, Kakek, Angga tua, Kang Yaya, ma ada Obot. Dari kongkow2 bareng mereka muncul ide buat jalan2. Angga ngusulin ke Tegal Panjang aja, yang kemudian kita oke-in.

Jam 4 anak2 GL yang piket ga ada yang dateng sampe akhirnya tiba juga jam ½ 5. Gua sempet ragu, apa jgn2 gua yang salah tanggal ato salah jam? Tapi ga mungkin salah deh… Di luar ada Hanna ma Riska yang udah dateng dari jam 4. Trus disusul ma Dion, jadi yang dateng cuman 3 org. Karena terlalu sedikit, daripada jauh2 jalan ke Oktagon, mendingan materinya di depan sel aja. Tapi kemudian piketers dateng, anak2 GM lain juga dateng. Wah, jadi banyak. Akhirnya materi di-cut dulu sementara kita jalan ke Oktagon.

Setelah materi selesai, mereka gua ajak ke kebab dan Taman Botani di depan Mesin. Yang ga puasa gua suruh langsung makan aja hewan ma tumbuhan yang gua tunjuk. Mereka cukup tertarik dan exciting. Bagus lah… Abis itu mereka dipulangin. Ternyata di belakang ada para seleb yang ngikutin kita. Tumben ada seleb sebanyak ini. Ada Om Ryan, Mas Mul, Mba Dini, Mas Syamsu, ma Oki. Mereka nungguin kita di depan labtek biru. Ternyata mereka mo buka bareng, dan gua diajakin. Aseeekk….

Di sel panitia evaluasi cepet2, soalnya pada pengen cabut, termasuk gua yang pengen buka bareng para seleb. Ga lama kemudian Mas Wahyu dateng bareng temennya yang namanya Nia, member WWF kerabat Jakarta. Ada Hadi juga di sel, sekalian aja diajakin. Cabut deh kita pake mobilnya Om ma mobil Mas Syamsu. Kita berenti di Ciwalk. Gua baru sekarang loh main ke sini… maklum, ga sempet gaul, heuheu… Di sana gua ketemu ma Mer dan cowo elektro yang lagi pdkt-an ma dia. Si Mer malu berat gitu ketemu kita, kayanya gara2 dia lagi jalan ma cowo baru-nya deh…



Di Ci
walk temennya Mba Dini dateng, Kita makan di Platinum Resto yang nyediain masakan Jepang. Karena banyak pelanggannya plus kita ber-12, jadi ngantrinya lamaaaa bgt. Dah keburu laper dari tadi. Tapi untung aja mereka bawa kamera digital, jadi kita foto2 dulu deh. Omigod… foto2 di mal gituh? Halah.. halah… mereka tuh dah pada tua tapi masih berjiwa muda, heheh…

Sambil nunggu bookingan kita dikasih kertas pesenan. Hm… harganya edun juga, tapi ga edun2 amata sih.. masih lumayan kantong mahasiswa lah. Gua pesen makanan yang sesuai ma kantong gua saat itu. Belakangan baru gua tau ternyata makannya dibayarin ma seleb, mereka bayar udunan masing2 50.000-an. Wo elah… tau gini gua tadi pesen yang rada mahalan dikit, hehe.. Di kertas bill tercantum angka Rp 300.000-an lebih. Nih anak2 hedon juga. Kayanya org2 ini anak2 PA yang paling hedon yang pernah gua temuin. Kebanyakan anak PA kan makan apa adanya, prihatin sama kondisi bangsa dan kondisi kantong masing-masing, heuheu…

Sambil makan kita foto2 lagi. Mungkin org2 di sekitar kita nganggep kita org “aneh”, dari kegilaan kita foto2 dan dari pakaian kita yang “berbeda” ma mereka. Kita pake baju ala anak PA di tengah org2 berpakaian glamour. Haha.. itu terserah mereka, emang gua pikirin? Abis makan kita foto2 lagi di luar, maklum lah mereka hampir semua kerja di luar kota Bandung, jadi ini adalah momen yang jarang buat mereka. Trus ada yang ngusulin foto di depan logo Ciwalk, yang di depannya ada org2 lagi nongkrong. “Plis deh… masa foto2 di sini?”, org2 dah pada mulai keluar urat malunya. Trus dengan cool-nya si Om ngejawab, “Bae we lah… kagok era!”. Hadoh… nih bapak2 gaol bgt sih…

Leave a Reply

