Horeeee… praktikum bimol akhirnya berhenti juga. Setelah sekian lama setiap hari Jum’at tersiksa oleh laporan, minggu depan adalah Jum’at pembantaian terakhir. Yes!

Tadi gua ngedit laporan sekalian ngeprint di comlabs. Ngantri ngeprintnya panjaaaaang bgt, sampe hampir nyampe pintu. Antrian didominasi ma anak2 biologi yang mo ngeprint laporan bimol. Kita ngantrinya lama bgt soalnya Enci (anak TI ’03) ngeprin laporan 100 halaman. Halah.. halah… bisa gila. Apa yang kita takutin ternyata terjadi. Tinta print abis tepat setelah Enci selesei ngeprint. Padahal waktu itu dah jam 1 kurang 10. Anak2 langsung pada panik gitu.. Untungnya di labkom biologi bisa ngeprint walopun rada mahal. Yang penting mah laporannya ga telat, heuheu….

Gara2 sibuk ngurusin laporan, gua lupa janji gua ngebikinin surat buat Andre. Gua disuruh bikin surat permohonan kerjasama Kanopi dengan Boogie. Janjinya sih jam 1, tapi baru inget jam 1.15… Jadi we… kerja cepat di labkom, bari jeung balelol. Untungnya masih keburu, gua nyampe sel jam 1.45, dan Andre ga marah. Hore…! Andre langsung ke Boogie, dan ternyata diasese (nulisnya gmn sih?). Jadi besok Kanopi kita akan terhiasi oleh barang2nya Boogie loh… J

Di himpunan kompi kosong. Kesempatan baik buat beronline ria secara gratisan. Tapi emang bukan rejeki kali ya, adaaaa aja yang ngegangguin. Ada Rani yang minta dicariin data biosis, trus dateng Tino minta dicariin struktur glisin, trus ada si Depe minta dicariin informasi tempat KP. Tapi untung juga sih,,, kan gua bisa ngopi contact person personalianya, hehe… siapa tau keterima. Si Depe ngincernya perusahaan tambang ato minyak. Sama banget kaya gua. Kayanya angkatan 2003 banyak yang minat ke tambang dan minyak (baca: bukan anak tambang dan minyak loh, sekali HMS tetap HMS!). Belum juga si Depe slesey ngerecokin, dateng si Martin yang lebih ngerecokin lagi, pake teriak2 lagi, mana pake pundungan juga… Ya udah daripada dia pundung, gua kasih aja tuh komputer, biar puas!!!!

Jam 5 sebenernya ada kumpul masing2 divisi di himpunan. Karena gua anak media, jadi gua kumpulnya ma divisi internal, dengan Alwin sebagai bos-nya. Rapatnya ga menarik, cuman seputaran anak2 2004 dengan segala permasalahan yang berhubungan dengan jahim. Gua jadi rada2 sentimen nih ma 2004. Mereka bikin kerjaan gua sebagai ketua survey ma advance osjur kemaren ga berguna. Gua dah hampir mampus ngerjain tuh survey, seenak bagong aja dibatalin. Dasar anak2 mami! Gua pikir daripada gua mati boring di rapat itu, mendingan gua lari di Sabuga sesuai rencana anak2 kemaren yang pada pengen lari.

Di Sabugeng (nama keren Sabuga) ada Hendrik, Nuri, Hendra, Susi, Sisu, ma Cima. Ada juga Hadi. Sebenernya hari ini ada lari KMPA, tapi yang dateng cuman Hadi. Kasihan betul si Hadi! (baca: pake logat batak ya..). Eh ada juga David anak GD ’01, tapi dia ga ikut lari. Dia pake seragam Menwa lengkap dengan baret ungu, dan berjalan dengan tegap. Lempeng kali pun jalan nih orang…! Hendra bilang, David yang mirip Rio Febrian ini cowo tercakep di Menwa. Trus Toge yang ngerasa tersaingi bilang, “Cuman segituh? Cakepan juga gua…!”

Siang berganti petang, dan petang berganti malam. Woi,, dah gelap nih, kok kita belum pulang juga, keburu ujan nih… Hujan rintik2 pun datang menemani tenggelamnya sang matahari. Trus gua mikir, daripada kita ujan2an lewat jalan depan Sabuga menuju kampus, mendingan kita manjat pager aja yang nembus ke terowongan Sunken. Trus gua lemparin ide itu ke mereka, ternyata ditanggapi dan akhirnya dilaksanakan. Hujan semakin deras… pagar besi semakin sulit untuk dipanjat. Dengan seluruh tenaga dan keberanian, kita semua bisa ngelewatin pagar besi berduri itu. Hendra sempet kepeleset waktu nolongin cewe2, Nuri sempet kena duri, dan Cima sampe buka sepatu (jalan2 di tanah basah Cuma pake kaos kaki). Haha.. itu kocak, maman!

Baliknya kita nongkrong2 dulu depan PSIK. Ngoceh tiada henti bersama Nuri, sambil makan roti dan apel malang oleh2 pemberian Imoth. Di PSIK ada Oki, Diki, Sawung, Avi, Dilvo, ma anak2 yang gua ga tau namanya. Nuri bilang “Diki orangnya aneh, udah gitu cunihin lagi…”. Ah bisa aja nih si Nuri. Sawung keluar dari sarangnya : depan komputer, trus ngobrol bertiga bareng kita di tangga. Kita ngerumpiin berita2 hangat yang terjadi di seputar PSIK ato biologi. Yang paling hot sih berita tentang Penggerebekan Jalan Tongkeng. Hihihi… ada-ada aja…

Jam 19.00 udah lewat 15 menit yang lalu saat gua masih ikutan belajar ngelinting tembako ma Nuri, Alwin, dan Oki. Padahal kan jam 7 ada rapat di KMPA, tapi males cabut gara2 dah pewe. Tapi apa boleh buat? Sebagai anggota yang baik, gua harus dateng pada rapat itu (naon sih!?). Rapatnya tentang sidang dan acara akhir GM XV. Rapatnya cukup alot, pada berisik semua juga pada gila semua, jadi selain seru rapat juga dibumbuin ma suara ketawa yang ngakak abis. Alfin kepilih jadi ketua sidang, abisan yang lain pada ga mau-ga mau gitu. Untungnya si Alfin punya sedikit kesadaran dan kerelaan hati, heuheu… Sidangnya bakal diadain tanggal 3 Desember 2005. Sayang sekli sodara2, pada tanggal terebut gua dah ada di Baluran, siap menengok banteng, rusa, dan penyu di sana…J

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s