Kayanya minggu ini emang diberkati. Setelah kemaren kuliah cuman dua jam, sekarang juga. Biasanya hari Selasa adalah hari Ekologi, hari yang panjang. Dari jam 7 pagi bisa sampe jam 7 malem. Break cuman dikasih pas makan siang dan sholat. Hari ini ga ada proyek ekologi. Dosen2nya lagi pada ikutan rapat ato seminar ato apalah… Asik! Niatnya hari ini mo lari pagi gara2 ga ada proyek ekologi. Tapi larinya ga jadi gara2 nunggu org-org kelamaan, jadinya keburu panas, trus males lari deh kalo dah gini.

Akhirnya hari ini gua mutusin mo nyelesein tugas mikro yang lupa gua kerjain sekalian bikin laporan perjalanan Tegal Panjang bareng Nuri di kosan Hendra. Tumben2an si Nuri lupa ngerjain tugas begituan, biasanya paling rajin. Maklum lah…sekarang dia kan lebih sering main ma kita2 yang ancur ini daripada ma mereka2 yang rajin. Ketularan deh… hehehe.. Sebelum ke kosan Hendra gua browsing dulu di himp, nyari2 informasi tempat KP. Lumayan lah, gua dapet alamat dan CP-nya Newmont Nusa Tenggara. Rencananya gua mo ngirim proposal KP ke tiga perusahaan : Total, Newmont, ma Freeport.

Sekalian browsing gua ceting. Yang online saat itu Oki ma Eca. Karena di situ ada Nuri, jadilah ceting yang biasanya biasa-biasa saja berubah jadi ceting yang heboh. Biasa… Nuri gitu loh.. seneng bgt kalo ngegangguin Oki. Eca jadi terbengkalai deh. Kasian Eca, maaf ya Ca. Si Oki ngajakin makan, kebetulan bgt Nuri ma Cima emang mo makan. Pergilah mereka ke tempat yang telah disetujui bersama : Kantin SR. Gua ga ikut makan siang. Kan gua emang kalo makan 2 kali sehari.

Website-nya TOTAL susah benge dibuka. Ga susah sih, lama. Desperado juga nih gua. Mendingan cabut aja jemput Nuri di SR. Ternyata gua panjang umur. Pas gua dateng, mereka lagi ngomongin tentang pola makan gua alias diet (diet = pola makan). Gua yakin starternya pasti Oki, hehe…

Di kosan Hendra cuman ada gua ma Nuri. Sorean dikit Yelly dateng. Hendra lagi ke warnet, katanya mo ngirim email ke Freeport. Main di kosan Hendra hari ini terasa boring, soalnya ga ada cimol. Si mang cimolnya ditungguin ampe sore ga dateng2. Cimol di sana enaaaaak bgt. Kita jadi mupeng cimol ginih…

Di PSIK si Oki ketawa2 ngeliat laporan perjalanan yang si Nuri bikin. Gimana ga ketawa, laporannya ga penting gitu. Penting sih,, tapi banyak ga pentingnya. Masa di laporan perjalan ada profil singkat tim (bari jeung konyol deskripsinya), trus ada daftar menunya segala, lengkap dengan danlap-danlapnya. Halah… halah..

Hari ini Bryan Adams ada di mana-mana. Bryan adams – The Best of Me. Kita puter lagu itu di komputer Hendra, si Nuri juga nyanyiin lagu itu. Udah gitu pas kita nonton acara gosip, backsoundnya lagu itu juga. Yang paling spekta : di angkot Ledeng gua denger lagu itu juga, full, dari awal sampe akhir. Padahal kan lagu itu lagu jadul, tapi kenapa hari ini gua intens banget ya denger tuh lagu dari sumber2 yang jauh berbeda. Emang, lagu itu gua banget!

Leave a Reply

