Loedroek ITB kok garing ya…?

Hari ini gua keabisan celana panjang, so pilihannya cuma dua: pake rok atau celana pendek. Mendingan gua pake rok panjang dari pada pake celana pendek ke kampus… bisa diusir dosen kalo ketauan kan.. Di kampus anak2 pada heboh ngeliat gua pake rok, terutama cewe2. Emangnya kenapa sih? Jaman TPB juga kan gua sering pake rok juga. Suka berlebihan deh…

Hari ini ga ada kerjaan bgt. Abis kuliah bimol jam setengah 10 kerjaan gua cuman main truf ma anak2. Gila lah hari ini gambling day pokona mah. Jam 3-an ada kuliah umum ma Bu Marcel tentang kanker. Kuliah ini menjawab pertanyaan2 gua tentang kanker yang sempet biki gua bertanya2 sejak kecil dulu. Ternyata kanker ga hanya karena diturunkan dari nenek moyang, tapi juga banyak faktor eksternal yang bisa jadi faktor penyebab. Bisa rokok, junk food, logam berat, ato bahkan bakteri dan virus. Yang paling terakhir nih yang nyeremin.

Malem in Loedroek ITB main gedhe. Ini istilah mereka kalo mereka ngadain pertunjukan. Edisi kali ini judulnya “DJANgan DTJOK”. Banyak persepsi dalam mengira2 apa maksud sebenarnya judul ini. Bisa aja maksudnya “jancok” yang notabene sangat kasar tapi diperhalus, atau mungkin artinya “jangan jok!” yang menunjukkan pertentangan dgn di “Joko” atau si “Jancok” heuheu.. Halah halah… ngarang dowang gua mah.

Setelah nonton aksinya, sepertinya perkiraan gua yang kedua lebih masuk akal. Hampir di sepanjang cerita mengandung unsur menyindir Djoko Santoso yang bikin peraturan di ITB makin gila, terutama masalah ospek. Gua baru kali ini nonton Loedroek ITB. Katanya pertunjukkan mereka kali ini jelek, ga sebagus yang dulu-dulu. Tapi lumayan menghibur lah… terutama Bram-nya, heuheuheu… ganteng bo! ;p


Leave a Reply

