Pembantaian dimulai…

Dengan waktu belajar yang cuman beberapa jam, gua termasuk cukup santai dalam menghadapai UAS Ekologi di hari pertama pembantaian ini. Aih, ternyata eh ternyata soalnya ga terlalu sulit. Yang sulit justru soal-soal isiannya yang ece-ece. Masalahnya materi ece-ece yang diterangin ma si ibu males gua catet, padahal pada keluar. Uuuuh.. sebal deh….! (pake gaya ngomongnya Dominik).

Gua dateng terlambat, mana ruang ujiannya lantai 3 dan ga ada lift lagi… maklum, gedung tua. Sebenernya gua ga suka keterlambatan, dan gua selalu berusaha untuk ga telat lagi. Tapi apa daya, angkot awiligar emang pikaseubeuleun. Udah mah telat, keujanan pula, cibreuk dah!

Gua bisa selesein soal-soal yang jumlahnya banyak bgt itu dengan waktu yang begitu lama. Sebenernya gua dah pengen ngumpulin sejak selesai, trus rencananya mo ngelanjutin Synaps yang dikit lagi beres. Kan gaya tuh… dateng telat tapi pulang paling awal, heuheu… Tapi ga ah, bisi dikira legeg. Setelah nunggu rada lama akhirnya Krimi ngumpulin ujian, disusul Nita ma Resna, trus gua deh…


Di himpunan gua nemuin kasus yang selalu gua dapet rutin setiap 2 bulan, yaitu kasus di mana ada orang yang dengan segala kepentingan pribadinya make komputer himp dan ga mau ngalah buat Synaps yang notabene kerjaan himpunan. Padahal nih yah.. gua secara pribadi jarang bgt pake tuh komputer, paling cuman buat ngerjain Synaps doang, dan dia hampir tiap hari ngobok2 tuh komputer sampe org2 pada bete gara2 ga dapet giliran. Trus dia bilang, “Udah, ngerjain Synapsnya besok aja… Liat dong prioritasnya…”. Trus gua jawab, “Heh..! Bukannya harusnya gua yang ngomong gitu? Yang mo gua kerjain tuh kerjaan himpunan tau, sedangkan lo cuman kerjaan pribadi”. Udah gitu dia jawab lagi, “Tapi kalo lo ga ngerjain sekarang lo ga bakalan dapet nilai E kan?”. Ya udah gua jawab, “Terserah!”. Gua dah males berdebat sama orang-orang kaya gitu. Orang yang ngomong masalah prioritas tapi ga ngerti apa prioritas yang sebenernya saat itu. Kalo emang dia menjunjung tinggi prioritas saat itu, harusnya dia mempersilahkan gua ngerjain kerjaan himpunan kan… Apa gua harus ke warnet untuk ngerjain kerjaan himpunan? Lebih wajar mana sama dia yang ke warnet untuk ngerjain tugas pribadi akademisnya?

Daripada gua berdebat dan bikin ribut himpunan, gua prgi aja, gua ngalah. Biarin aja kalo nanti gua dimarahin ma pemred, gua suruh tuh pemred marahin tuh orang. Gua ke sel, ternyata anak2 yang TWKM dah balik. Seperti dibayangkan sebelumnya, pas mereka balik sel pasti berantakan sama barang2 mereka, mana baunya minta ampyun. Mereka bawa oleh2 duren, sayang gua ga bisa ikut makan, gua kan ga suka duren, hiks hiks…


Balik ke rumah gua mampir dulu ke Hero, bukan Hero Eureka, tapi Hero supermarket. Eh, apakabar ya si Hero? Gua ga ada maksud mo beli apa, cuman liat2 doang, trus kalo ada yang menarik mungkin bakal gua beli. Wah, spageti La Fonte murah bgt nih, gua bali aja kali ye… sekalian ma saos tomatnya. Tiba-tiba aja jadi pgn masak spageti. Di rumah begitu sampe gua langsung masak spageti. Bumbu saos tomatnya gua racik sendiri. Hm… enyak enyak enyak enyak… gua ga nyangka saos asal2an bikinan gua enak bgt. Gua berbakat juga nih jadi koki Italiano… heuheuheu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s