Sejak kemarin Duff ma Ben nunjukkin gejala2 yang sama ma Ron. Kayanya emang bener dugaan kita kalo kucing2 itu diracun orang. Duff dari kemaren ga mau makan, trus mukanya menunjukkan kemurungan. Kalo Ben baru hari ini kaya gitu. Kemaren dia masih sehat2 aja.

Ben mati hari ini, gejalanya sama ma Ron. Ben dikubur sebelahan ma kuburannya Ron. Beda ma Duff, hari ini Duff terlihat lebih beruntung. Setidaknya ada sedikit harapan buat Duff bisa hidup sehat lagi. Duff disuntik Penicillin ma mami, biar cepet sembuh. Moga2 Duff ga nyusul adik2nya secepet itu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s