Ujian mikro euy.. ternyata tidak sesusah yang dibayangkan. Gila… 15 menit selesai, anak2 yang asalnya cemberut gara2 stress berubah jadi girang. Yess…!

Abis ujian gua ma Susi ma Hendrik nyelesein laporan kulap proyek ekologi di comlabs. Abis ngerjain gua ceting ma Nuri. Dia ngerasa ada sesuatu pada diri gua yang berubah. Dia nanya kenapa gua hari ini ga ceria seperti biasanya. Ya udah aja gua bilang ada hal serius yang mo gua bilang ma dia. Dia bisa nebak tentang apa masalah yang gua maksud. Kayanya dia melakukan semua itu dengan penuh kesadaran. Dah ah.. males ngebahasnya…

Malem ini ada acara pelantikan diksar GPA jam 7 malem. Kita pada dateng ke sana. Yang ikut: Jupri, Geblek, Robi, Gugum, Oon, Ika, Roncil, Andre, ma gua. Suasananya kurang kondusif, jadi para tamu rada berisik pas upacara. Anggota muda yang dilantik ada 4 orang, 1 cewe 3 cowo. Acara dilanjutkan dengan makan2 di aula di lantai dua. Di aula dah disusun rapi korsi2 buat para undangan. Gua mah asa keur kuliah da, soalnya korsinya sama ma yang di gedung BSC. Acara saat itu presentasi kronologis diksar di lapangan, sambil ada sesi tanya jawab. Abis itu kita makan sambil diiringi nyanyian dari paduan suara SMA 2 Bandung. Kontan cowo2 PA yang ada di ruangan itu bersuit-suit ria. Maklum lah, tipe2 cowo haus belaian wanita, heuheu… Cewe2nya sih oke-oke, tapi cowo2nya ga banget deh, tipe cowo yang “yyyyu..!”.

Di ruangan itu gua baru ngeuh ternyata di sana banyak anak2 KBPA. Banyak lah pokonya mah, termasuk si Feri yang pernah gua kecengin, heuehuehue.. Apaan sih ah, ga penting! Di sana juga gua ketemu ma si Ipi, yang sempet lupa nama gua tapi akhirnya inget lagi. Makin cantik aja si Ipi…

Pas balik anak2 KBPA seperti biasa nanyain “Pulangnya ke mana?” – pertanyaan standar. Ya udah gua jawab aja seperti biasanya juga. Trus lagi-lagi mereka nanya “Kok ga pulang sama Wawi lagi sih?”. Uuuuh… kenapa sih hal itu mesti dibahas. Males deh… Si Andre langsung adeuh-adeuh aja, indikasi besok di bukom bakal ada gosip. Gua bilang aja gua tuh pernah dijailin ma Wawi, bukan dianterin ma Wawi. Ternyata si Andre belum denger cerita gua dijailin ma anak2 KBPA nih. Kalo gua inget2 kejadian itu gua jadi pengen ketawa ngakak, hahahaha..!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s