Back to Vintage

Back to Vintage

Foto bareng Biologi angkatan 2003 sudah sampai pada versi 3.0 tepat pada hari ini. Tema yang diambil adalah vintage. Yup, angkatan gua emang tergila-gila ma segala sesuatu yang berbau vintage. Ngga heran kalo salah satu hobi kita tuh ke G-shop bareng (G-shop tak lain dan tak bukan adalah Gedebage shop), berburu baju2 vintage yang masih tersisa di muka bumi ini. Cewe2 angkatan gua emang pada kuat2 banget belanja lama2, kebiasaan ibu2 dan calon ibu2: pilih2 yang bagus dan yang murah. Mereka bahkan ngebela2in ke G-shop berjamaah dulu kemarin a.k.a H-1 foto. Edan keren kan angkatan gua, heuheu… Cuman sayang gaya cowo2nya kurang niat, rada njomplang kalo dibandingin ma cewe2nya. Jadi ga sabar nih nunggu fotonya jadi, pasti lutu2 deh.. 😀

Sesuai rencana, gua bakal jenguk Sawung di RSHS hari ini balik dari foto2. Sebenernya jam 13 juga Torah ngadain presentasi TA-nya di gedung PN, tapi setelah gua pikir2 lagi lebih baik gua jenguk Sawung aja di RS. Gua lebih berguna di sana dibanding nonton presentasi yang belum tentu gua ngarti. Berangkatlah gua, Novi, Imoth, Ami, ma Simu ke RSHS naek angkot Cicaheum-Ciroyom. Trus kita masuk ke gedung Parahyangan. Kita rada mandek dulu sih gerbangnya begitu ngeliat pengumuman jam besuk pasien yang ternyata jam 16.30, sedangkan saat itu jam 13.30, wakwawwww…. Untungnya satpamnya baik dan ngebolehin kita ngejenguk di luar jam besuk. Mungkin karena kamar Sawung kelas VIP kali ya… jadi penjenguk bisa keluar masuk seenak bagong.

Di ruangan Parahyangan 204 ada dua orang pasien. Satu pasien lagi kata Sawung kena stroke, maklum lah dah tua. Di ruangan itu ada kedua orangtua Sawung. Saking miripnya Sawung ma bokapnya, kita jadi bingung ginih yang mana yang Sawung ya..? Aih, berlebihan, ga segitunya kale! Sawung mirip banget ma bokapnya, kalo kata orang Jawa mah “persis plek!”. Mereka langsung cabut dari Bekasi ke Bandung begitu tau anaknya dioprasi.

Ampir setelah setengah jam berada di ruangan itu membicarakan sesuatu yang ga penting (dapet kecengan suster cantik ga? punya pantangan makan jeruk ga? kalo iya jeruknya mo kita bawa pulang… Serta obrolan2 ga penting lainnya) tiba waktu kita buat balik. Sawung tampak ga rela gitu ngelepas kita pulang. Wah.. jadi merasa dibutuhkan hehehe ^_^ Semoga cepat sembuh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s