Masih inget wajah ini?

Atau yg paling kanan di foto ini…

Atau cowo ganteng di bawah ini….!

Wah.. kamu kebangetan kalo ga tau dia. Dia adalah Fedi Nuril, cowo tercakep sejagat raya (at least untuk saat ini =P). Gua ga nyangka nih anak akhirnya bikin band gara2 main di film ‘Garasi’ sebagai gitaris. Sebelumnya di film Janji Joni dia juga ngeband kan bareng Rachel Mariam… Nih cowo emang keren abis. Udah cakep, jago drum, jago keyboard, jago GITAR!, jago akting juga rupanya (especially ciuman, hehe..). Katanya di film Garasi ini adegan ciuman Fedi ma Ayu cuman satu kali tek loh. Fedi, tega2nya lu khianatin gue…. Jadi, gitu Fed? Uh.. sebelsebelsebel..! 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s