Obot ketemu Djoko di YM

Obot vs Djoko on YM

Hari ini gua salah bikin dua surat. Salah hari, salah tanggal, salah tahun. Gua bikin suratnya buru-buru sih, jadi tanggal suratnya sama ma yang di master surat. Ga hanya jurnal, laporan, TP, ma ujian aja yang ada masternya… surat juga ada loh. Sebenernya ini bukan tugas gue, tapi karena sekretaris GM XV-nya jarang nongol, orang-orang minta tolongnya ma gue, kan gua si super sekret kalo kata Berry.

Hari ini ga ada kerjaan kali pun. Novi ngajakin gua jalan-jalan tapi gua males. Si Ika juga ngajakin jalan-jalan, gua lebih males lagi. Jadinya di sel aja sehari penuh, ceting ma donlot-donlot lagu. Kebetulan hari ini hari Senin, jam tiga kan jamnya eco’ers nimpea YM-an, tapi karena yang online kurang dari lima, converense-nya dibatalin. Takut ga rame kali ya…

Rima ceting ma Obot, ma mas Djoko juga. Mereka adalah sahabat lama yang gua pertemukan kembali, heheh… (so pahlawan banget sih, biasa aja napah!). Rame bgt lah ngobrol ma mereka. Oiya, Obot nawarin buat ngepublish blog gua di biophili. Gua kira cuman di blogroll-nya dowang, ternyata bener-bener postingan gua dipublish tiap harinya. Ah ga mau ga mau ga mau. Akhirnya gua todong tuh Obot buat ngapusin account gua di sono. Ampe teriak-teriak segala loh, padahal kan cuman di YM doang, teriakannya ga akan kedengeran, cuman supaya terkesan garang aja, hehe…

Jam 17 ada Insert Investigasi di Trans TV. Anak-anak di sel pada serius gitu nontonnya. Sampe Torah (sekalipun) juga jadi ikut-ikutan nonton begituan. Yang lagi diinvestigasi tuh si Cut Memey, yang gosipnya pake ilmu pelet. Hiii…

Pas mo balik ke rumah, di gerbang belakang gue ketemu Burik. Temen se-GM di KMPA, cuman dia ga lulus GL. Dia lagi nge-sms di atas motor yang mesinnya lagi nyala. Woi.. bensin mahal tau! Dia abis kuliah skin diving, dan sekarang lagi nemenin temennya yang lagi nunggu jemputan. Dia langsung teriak-teriak gitu ngeliat gua. Beberapa hari lalu dia sempet curhat ma gua di YM. Jadi begitu ketemu hari ini dia langsung cerita masalah yang sama.

Dia nawarin nganterin gua ke rumah. Tapi gua ga mau, soalnya kan rumah gua jauh, dan harga bensin sekarang mahal, ntar dia tekor lagi! Trus dia bilang “sampe depan aja”. Ambigu, sampe depan mana? Mungkin maksud dia sampe pangkalan angkot yang mo ke rumah gua. Ya oke lah kalo sampe sono mah. Sepanjang jalan dia cerita tentang masalah itu. Ga berhenti. Mana pake teriak-teriak lagi. Di lampu merah simpang Dago sempet diliatin juga sih ma orang-orang. Peduli bagong ah!

Leave a Reply

