Kosan Nunik? Yyyyu’

Si Ika minta gue bikinin surat lagi. Katanya yang barusan salah kepada yth-nya. Males ah… bukan kerjaan gua juga! Gua bilang aja suruh minta ma si Oneng. Mentang-mentang senior nyuruh seenaknya aja. Lagian, masa bikin surat begituan aja pake nyuruh gua segala. Males amat sih jadi orang :p

Sore ini gua main ke kosan Nunik. Ga sengaja sih, niatnya mo beli pempek doang di deket kosannya. Tapi dia ngajakin main, trus gua juga pengen cerita-cerita ma Nunik. Ya udah deh, gua ga bisa nolak.

Tau sendiri kan gimana suasana kamar kosan cewe kalo berisi dua orang cewe. Yang ada ngerumpi ga selese-selese. Seperti biasa, yang diomongin ga jauh-jauh dari si nensi, si orang aneh, si orang yang ga sudi namanya disebutkan di sini, dan anak-anak kmpa lain. Wajar lah. Hampir di setiap obrolan anak kmpa, topik itu pasti jadi topik utama perbincangan. Ga di kota ga di hutan, obrolannya itu-ituuuuuuuu aja. Kayanya ini bakal jadi cerita yang melegenda deh. Ah maca cih?

Nunik ngasih liat gua cerpennya yang dia tulis hampir dua taun lalu. Cerpen itu diprint, dan prinannya gua bawa pulang. Barusan aja selese gua baca. Isinya tentang penggalan kisah hidupnya waktu pertama kali ketemu Bayu sampe akhirnya mereka jadian. Mereka dah empat taunan loh sekarang. Awet bgt ya… curiga dah jodoh itu mah… Cerpennya bagus, bahasanya asik, cuman kurang panjang aja. Asik juga tuh kalo dikirim ke majalah-majalah, lumayan honornya, hehe… Mudah-mudahan makin kompak dan langgeng ya Nik-Bay…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s