Di himpunan gua ketemu Angga yang tiba-tiba ngebahas tentang blog ini. Heh, tau dari mana? Bukannya gua dah ga biophili lagi?
Blog gua ini punya banyak rahasia. Jadi keberadaannya bisa mengancam rahasia-rahasia gua buat terbongkar. Hanya mengancam, bukan memvonis. Maksutnya cuman orang-orang yang kenal gua secara langsung aja yang bisa menyimpulkan arti tulisan gua. Ini yang bikin gua ga mau ada di biophili. Kalo anak-anak biologi bisa liat, kan berabe. Kalo kamu baca tulisan ini di situs biophili, berati gua harus cari si aki obot secepatnya.
Ah, tapi ga segitunya kali. Emangnya rahasia apaan? Gua kan bukan orang goblok yang ngebeberin rahasia pribadi di sini. Cuman sekedar curahan isi hati aja. Cacian, makian, dan goblok-goblokan. Ga lebih dari itu. Ya tapi malu aja sih kalo cerita-cerita idup gua dibaca ma orang yang kenal ma gua dan masih sering ketemu.
Leave a Reply

