^o^

Tau film Shutter kan? Film yang sempet menggegerkan himpunan dengan teriakan-teriakan cempreng ala cewe pada suatu malam. Sekarang giliran anak kmpa yang pengen nonton. Pake acara keukeuh segala lagi. Kalo kata orang sunda mah merekedeweng (eh, bener ga sih? ;p).

Rabu malem jam 19 rencananya ada rapat acara akhir. Eh betewe kita tinggal setengah bulan lagi countdown ke acara akhir kmpa. Ye.. bentar lagi bakal ada anak-anak baru yang lucu-lucu, yang menambah keceriaan di kmpa yang isinya manusia-manusia kusut ini. Sambil rapat anak-anak pada ngedonlot pelm dari rileks. Gua bilang Shutter aja, pelm hantu terserem sejagat raya!. Abis rapat rencananya tuh pelm bakal ditonton rame-rame. Banyakan, lampu dimatiin, suara stereo. Hiii…

Ah, apaan nih. Gambarnya gelap gini, item semua. Wakwaaaaw.. ternyata brightness-nya ga bisa diatur. Pake VLC sih. Ganti ganti.. BS player deh, ato windows media player.. Wakwaawww.. ga bisa. Yah, cuman bisa nonton dengan versi gelap nih. Hantunya ga akan keliatan kalo gitu caranya. Ya udah lah, ga usah ngoyo, lagian gua dah pernah nonton pelm itu walopun tanpa subtitel, hehe.

Abis gua makan malem, sekitar jam 12 maleman, di sel si Hadi masih ngutak-atik komputer. Instal ini instal itu. Curiga semua kodek yang ada di seantero ITB ini dia instal. Hanya demi nonton Shutter. Gila juga nih anak, pantang menyerah. Salut lah.. Akhirnya, berkat kegigihan si Hadi selama 3 jam mengutak-atik komputer, kita jadi juga nonton Shutter. Nontonnya jam 12 malem. Anjir, bisa gila. Bener dugaan gua. Semua yang nonton pelm itu pasti bakal teriak-teriak. Ga cewe ga cowo, ga anak mami ga anak PA.

Di sebelah monitor komputer yang kita pake buat nonton pelm si Torah nyetel tipi. Tebak apa coba yga ditonton. Jawaban yang benar adalah Bioskop Dewasa yang diputer di Lativi tiap tengah malem. Lativi nih waduk, katanya punya visi pendidikan, tapi tiap malem nayangin begituan, staff produksi Lativi doyan kali ya ma beginian. Anak-anak jadi pada ga konsen gitu nontonnya. Penasaran ma cerita pelm Shutter versus adegan-adegan bioskop dewasa. Males banget dah!

Kita ber berapa ya.. (sambil ngitung satu, dua..) berdelapan nginep di sel. Gua, Nunik, Torah, Alfin, Hadi, Jupri, Sigit, ma Alfon temennya Sigit. Si Alfon ini mirip siapa ya? Perasaan familiar deh. Dan tau ga sodara-sodara, setelah beberapa jam gua baru gua nyadar dia mirip Kimura Takuya. Tapi jelas cakepan Takuya. Ya iya lah..

Hari ini gua dapet tiga email di rileks. Mesej pertama dari uray yang nulis email sebagai reply. Ternyata si kunyuk a.k.a Hadi tadi malem ngirim email ke tukang upload di rileks pake akun gua. Dasar gilingan beras! Mana ngirimnya pake tulisan-tulisan centil lagi Ih.. males banget dah! Merusak nama baik gua aja =P Ini mesej yang Hadi kirim ke Rileks..

Mesej kedua dateng dari anjingkintamani (yang belum jelas identitasnya). Dia ngirim mesej aneh bin ga penting kaya ginih..

Apanya yang bisa keluar? Pelmnya apa guanya? Kalo guanya, ngapain juga gua keluar jam 12 malem di kampus. Ga jelas! (pake gaya medok Tora Sudiro)

Yang paling aneh mesej ketiga.

Curiga-curiganya mah nih anak TI, tapi gua ga kenal ma anak TI yang namanya Echi. Anjir.. apa pula ini? (Gaya ngomongnya Eko pake logat batak, hehe..). Ih, serem ah…

Eh, hari ini gua bareng Itin ma Nunik jalan-jalan loh ke Eiger Cihampelas. Kita bertiga pada mo beli sendal gunung. Keliatan dari style kita pas belanja di sono; gua ma Nunik yang pake sendal jepit dan Itin yang pake sendal gunung jebol. Kuleuheu lah pokonya kita. Lah… penjaganya juga pasti dah biasa liat orang kuleuheu, konsumen utama produk-produk gituan kan anak PA juga.

Di selasar tokonya ada tebing panjat yang tingginya sekitar 10 ato 15 meteran. Gua pengen banget loh manjat-manjat tebing atao wall. Kalo aja gua ga gendut gini =P dan gua ga akrofobia (gua takut ma ketinggian tapi suka ma yang tinggi-tinggi, hehe), mungkin gua dah nekunin olahraga ini. Tapi sebenernya akrofobia ga bisa dijadiin alesan. Nirwan ma Syamsuar juga akrofili, tapi mereka justru tertantang karena itu. Wah… manusia-manusia hebat. Kalo kata Nirwan, gua ga gendut, cuman bahenol. Hih, gua mah mendingan dibilang gendut da daripada bahenol =P

Cornell’s Lindseth Climbing Wall is among the largest indoor rock climbing facilities in North America.

(http://www.explore.cornell.edu/)

***

Turun dari encot ledeng gua ketemu ma Adrie. Itu loh, si pa ketu kelompok 40 jaman gua OSKM dulu. Dia baru turun dari encot juga sambil bawa kotak gede. Ternyata dia mo ke Wonosobo, kampung halamannya. Makin lama anak mesin ini makin lucu aja. Jadi inget jaman-jaman OSKM dulu. Dia suka riweuh sendiri ga jelas. Hihi.. jadi pengen ketemuan nih ma anak-anak kelompok 40 yang super garing ituh. Kenapa ya gua bisa dapet kelompok yang garing banget gitu? Padahal gua dah berusaha ngerame-ramein, tapi tetep aja emang dasarnya orang-orangnya pada garing, mo digimanain juga tetep aja garing. Hihi.. kalo inget mereka, gua bisa senyum-senyum terus kaya orang gila ginih 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s