Ada juga ya cowo pundungan di jagat raya ini

Kenapa sih di dunia ini tercipta cowo-cowo pundungan? Masa ga ditelfon aja pundung. Sejak kapan kita bikin perjanjian buat telfon-telfonan? Kalo ngerasa harus ditepon bilang kek. Maen pundung aja. Males deh males deh males deh.

Tapi gua masih percaya bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu dengan alasan masing-masing. Tuhan menciptakan berbagai macam sifat manusia mungkin supaya manusia bisa saling belajar memahami satu sama lain. Hm, bener juga. Gua harus pahami dia, dan dia juga akan pahami gua. Bagus lah kalo gitu.

***

Oioi.. proyek ekologi gua dapet nilai A loh. Akhirnya, setelah sekian lama gua ga dapet nilai A, sekarang dapet juga. Terakhir dapet nilai A kapan ya? Oia, jaman tepebe, mata kuliah bahasa Inggris. Tingkat dua kemaren malah ga dapet A sama sekali, satu nilai B, dan selebihnya C, D, dan E. Anjir, parah kali pun nyah. Yah, gua mah yang penting gua suka ma mata kuliahnya, insa aloh nilainya bagus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s