Hayoh.. didebat siah!

Si super GL kudil the Juprie, hari ini sekitar jam 2 siang nepon ke rumah gua. Dia bilang oi oi ada koprik LH hari ini jam 7 malem, dateng yah, mo ngomongin cakrawala nih, oke tengkyu, bye. Yah, gimana yah, sbenernya males sih kudu ke kampus sore-sore gituh, suseh encot. Tapi berhubung gua senior yang baik serta anggota KMPA yang loyal dan kredibel B-), gua merasa harus dateng.

Pada rapat yang tumben ngaretnya ga lama-lama amat itu, diomongin konsep baru cakrawala yang bakal brojol bulan depan. Yang mimpin rapat tidak lain dan tidak bukan adalah si Jujup. Saha deui lamun lain si eta? Rapat terkesan ringan dan ceria, terlihat dari cara bicara orang-orang dan tawa yang berhasil dilepaskan, sampai akhirnya Merin datang dan membuat suasana menjadi tegang. Eh ga tau juga deng, apa cuman perasaan gua aja kali ya? Ya pokonya gitu deh.

Malem ini gua nginep di sel. Nonton banyak pelm. Dari yang sedih sampe yang tolol. Sebelum nonton film si Jupri cerita kalo dia takut ma Merin. Biasa lah anak baru, belum pernah didebat ma Merin. Gua bilang itu emang gaya ngomongnya yang begitu, bukan bermaksud nyudutin lu, bukan bermaksud marah-marah, dan bukan bermaksud ngajak berantem. Hahah, lucu banget lah kalo ngeliat ekspresi anak-anak yang baru pertama kali ngalamin kaya begituan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s