Bayaran, bayaran, duit, duit, bau, bau, IP, IP!

Kebiasaan buruk gua yang sulit sekali diubah: menunda-nunda sesuatu sampai batas limit kesempatan. Contoh:

  • Belajar ujian baru H-1. Itu juga kalo lagi rajin. Kalo lagi edan males banget, bisa J-1. Believe it or not!
  • Bayar utang kalo orangnya dah nagih, hehe. Tapi ga juga deng. Kalo lagi kaya, biasanya gua datengin tuh para empunya piutang, biar mereka bahagia dikit berteman ma gua, haha.
  • Ngerjain tugas pada menit-menit terakhir sebelum pergantian mata kuliah. Ah, semua mahasiswa juga gitu. Kecuali anak-anak Farmasi ITB kali ya. Mereka mah emang freak.
  • Bayaran SPP kuliah pas hari terakhir

Nnnnnah ini, hari terakhir bayar SPP ya hari ini. Ya artinya bukan gua kalo bayarnya ga hari ini. Ya toh? Tapi ternyata di kampus gajah duduk nan hina ini banyak sekali manusia-manusia macam gua. Terbukti dari penuhnya semua loket pembayaran di Bank BNI. Ga usah tanya loket yang di GKU baru keadaannya kaya gimana. Udah kaya pasar baru menjelang lebaran deh. BNI Tamansari penuh juga, tapi karena tellernya banyak, ngantrinya juga ga tralu lama. Sebenernya ada sih BNI alternatif di deket Boromeus, tapi gara-gara dah banyak org yang tau, tetep aja loketnya penuh hari ini.

Gua ma Anna mutusin buat bayaran di BNI Tamansari aja. Dah lama nih ga jalan lewat jalan Ganeca. Uh, baunya tujuh rupa. Awal-awal sih biasa, bau ee kuda. Ke arah barat dikit baunya berubah jadi bau anyir. Ternyata bau itu berasal dari ee burung kowak yang ternyata juga bikin trotoar jadi warna putih (saking banyaknya loh, spekta kan?). Ke sonoan dikit baunya makin gila. You know what? Yup, sampah di TPS Tamansari. Dan yang bikin males tuh, bau busuk ga jelas itu masih tetep kecium sampe ke dalem ruangan. Di ruangan yang rada jauh ke dalem pun baunya masih kecium. Pihak bank mungkin bermaksud menyiasatinya dengan masang wangi-wangian di sekitar ruangan. Tapi itu malah bikin keadaan jadi makin buruk. Wangi-wangian itu nyampur ma bau sampah dan menghasilkan bau yang gua beri nama bau yang ga banget deh.

Di sel Berry dengan bangganya mendeklarasikan kalo dia abis bayaran di bank Niaga. Udah ga ngantri, ga usah jauh-jauh. Iya lah, wong tempatnya depan GKU lama. Orang-orang banyak yang belum tau tentang hal ini. Dia juga ga sengaja dikasih tau sama staf banknya waktu mo ngambil duit di situ. Heuheu, asik juga nih. Semester-semester depan bayaran di sini aja kali ye.

***

Nilai gua semester lima, sakral euy… mainannya IP

Proyek eko [3]: A

Ekologi [4]: B

Proyek mikro [2]: B

Mikrobiologi [4]: B

Bimol [3]: B

Evolusi [2]: B

Yes, akhirnya diriku bisa juga merasakan punya IP 3 koma. Off the record ya, selama kuliah di kampus gajah duduk keparat ini gua belum pernah dapet IP di atas tiga. Wa… senangnya ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s