So Kampring di BIP, Eh pintunya bisa ngebuka sendiri!

Gua, Berry, Nunik, ma Andre ke BIP mo beli kue ulang taun Anna. Dasar manusia-manusia gila, di BIP malu-maluin aja. Tema kita hari ini adalah orang kampung, tepatnya orang kampung yang baru pertama kali pergi ke mal. Skenarionya kita pura-pura jadi orang kampung yang otomatis kampungan ngeliat benda-benda haitek.

Di eskalator, di toko kue, ampe di gerbang BIP depan satpam kita bikin orang-orang pada nengok ke kita. Di toko kue kita beli kue tart dan sepotong puding. Total harganya Rp 50.800,00 dan duit kita Rp 61.000,00, trus kita minta uang kembalian 200 perak ke si mba-mba penjaga tokonya, padahal si mbanya dah buru-buru mo pulang. Akhirnya kita bilang Ya udah deh mba, ga usah. Halah, dua ratus perak gitu loh.

Sepotong puding yang kita beli langsung kita makan sambil jalan. Pake rebutan lagi. Pokonya kita top abis lah. Kampring abis. Ga hanya itu. Di gerbang depan kita teriak Eh, pintunya bisa ngebuka sendiri! Mana stereo lagih. Kalo yang ini gua bener-bener malu diliatin orang. Dasar kampring, haha!

Eh, ada lagi. Pas lewat restoran-restoran junkfood di daerah merdeka sono, kita pasang tampang kabita alias pengen tapi ga punya uang. Kalo di sini ga ada yang ngeliatin. Mungkin kejadian gini dah biasa. Yang ada juga kita ngakak-ngakak berempat. Dasar gila!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s