Ulang Taun Anna the eye

Anna the eye ulang taun hari ini, tepatnya tadi malem. Kita belabelain dah dateng ke rumahnya yang di deket sapulidi. Dikit lagi kita nyampe parongpong dueh.


Jam 12 malem kita ngabring ke rumah Anna. Kita ke sana naik motor anak-anak ma mobil Eko — mobil yang baru diokein setelah kita semua merayu Eko, hihi. Asik juga ya konvoi naik motor tengah malem. Jadi serasa anak geng motor. Tapi kalo diliat dari tipe motornya yang semuanya motor bebek, gua jadi mikir ga banget deh!

Si Flora alias Gogon langsung ngegonggongin kita begitu kita nyampe di sono. Anna punya banyak anjing. Salah satunya anjing herder yang namanya Flora alias Gogon. Dua nama yang cukup jauh berbeda.

Hore.. kuenya dipotong. Fisrt cake-nya dikasihin ke Berry. Jadi inget, taun lalu kan first cake-nya buat gua. Kalo sekarang Anna dah ada samwan spesialnyah.

Anak-anak langsung pada ngiler gitu pas ngeliat ada tiga botol gede wine di atas kulkas. Setelah berbasa-basi bilang kedinginan dan butuh bandrek, akhirnya Anna ngebuka botol wine yang ada di tengah. Wine yang dibuka kadar alkoholnya 13%, jenis white wine, baunya enaaaak bgt, jadi pengen nyoba. Udah hampir gua minum, tapi gua masih inget gua udah ngebatasin kadar minuman gua. Gua ga boleh minum lebih dari 5% alakohol.

Mupeng dengan wine ga bikin gua bete. Di sana ada juga vodka. Kalo vodka sih gua masih ngebolehin diri untuk minum. Si Ika dkk ngasih Anna hadiah vodka rasa lemon, soalnya umur Anna sekarang udah 21. Mungkin niatnya pengen ngasih surprise. Ga tau dia kalo di rumahnya ada minuman yang 13%.

***

Halah ngantuk kali pun nyah. Tadi malem balik dari rumah anna nonton pelm dulu ampe subuh. Halah, so-so-an nonton pelm, ujung-ujungnya juga pada ketiduran semua. Padahal perjuangan nonton pelm tadi malem edan gila banget. Rileks nyedianin donlotan The Promise yang ga ada subtitelnya, jadinya kita donlot subtitelnya secara terpisah di situs lain. Perjuangan ga hanya itu, timing waktunya juga kudu dipasin ma pelmnya. Lumayan lama loh ngutak-ngatiknya. Giliran beres dan tinggal nonton, ngorok dah semua. Ga serius nih!

One thought on “

Leave a Reply

