Hua, Pure Saturday – White Shoes – The Milo hanya tinggal mimpi!


Aturan tadi malem gua nonton Pure Saturday, White Shoes ma The Milo di depan gedung sate. Tapi apa daya, fisik gua keburu ngedrop pasca survey besar kemarin. Sebenernya sih kuat-kuat aja kalo dipaksain, tapi ntar takutnya ngedrop belakangan pas acara akhir. Kan bisa gila kalo gua ga ikut. Gua bisa dipelototin sama semua orang, terutama Gugum dan Eko.

Kalo cuman PS ma The Milo mah gampang lah, ntar-ntar kalo mereka manggung lagi gua masih bisa nonton. Tapi nggak dengan acara akhir. Ini momen yang jarang di jagat raya. Mahal harganya bo! Kapan lagi coba tinggal di hutan selama 10 hari. Ketawa-ketawa, masak masakan yang biasa dimasak ibu-ibu rumah tangga, main kartu, berhangat di depan api unggun, dan yang pasti bentak-bentak peserta diksarnya, hehe. Goreng tungtungna gening euy. Bae ah, paduli bagong.

***

Lebih murah mana hayo belanja di Hypermart atau Jogja BIP? Ini jadi pertanyaan ringan waktu gua, Anna, ma Irland mo belanja bahan-bahan makanan buat acara akhir. Ok, kita coba masuk hypermart dulu.

Apa hayo beda hypermart ma jogja? Gampang. Di jogja orang-orangnya ga riweuh, pramuniaganya ga begitu cantik dan cakep =P, dan ga ada suara orang yang bicara “murah banget! Cuman bla bla bla…”. Di hypermart tiap menit pasti aja ada barang dipromosiin dengan harga yang katanya jauh lebih murah dibanding supermarket lain.

Ini jadi salah satu hal yang rada mendasar di lidah orang Indonesia. Maksud hati ingin berbicara sesuai dengan lafal yang bener, padahal salah. Dikiranya dalam bahasa inggris semua lafal i dibaca ai kali ya. Kasian. Makanya belajar dulu atuh mba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s