Aing bau euy…

Peradaban, aing bogoh ka maneh..

Tadi malem baru aja selesei acara pelantikan anggota muda KMPA. Uuuuh bau babi, mana gatel-gatel, muka kebakar, kaki penuh bula-bula bajingan, ketombe di rambut sudah mengerak. Udah deh, ga usah dibayangin. Anjir ancur banget lah, sepuluh hari ga mandi. Kondisi terburuk yg pernah gua alami.

Pengen cerita sih, tapi besok aja ya. Dibikin dulu reportnya di rumah, ntar kalo dah selsei gua ceritain deh.

Eh, barusan acara pelantikannya asik banget. Banyak anak-anak PA yg dateng. Anak-anak himpunan dan unit juga banyak. Jauh lebih banyak dari taun kemaren. Tau ga apa alesannya? Soalnya taun kemaren acara kita tuh bentrok ma acara MGG yg notabene ada makanan gratis dan tontonan gratis. Kalah pamor dah kita.

Yah pokonyah besok baca aja report lengkap dari gua. Hari ini segini dulu. Anjinglah aing cape pisan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s