Di Sabuga ada Pameran Hari Pers Nasional sejak Kamis kemarin sampai hari ini. Wa, pengen pengen pengen. Anak-anak KMPA susah kali nyah diajakin ikutan yang begituan. Sama, anak-anak himpunan juga pada ga tertarik. Jurnalistik mamen! Masa sih sedikit banget orang yang tertarik begitu mendengar kata itu. Tapi ya sudah lah. Kesenangan kan ga bisa dipaksakan. Yo wiss, rapopo.

Sel sepi banget hari ini. Mungkin lagi pada tepar di rumah dan kosan masing-masing. Kerir-kerir pabalatak. Lantai kalalotor, bari jeung bau ma’breng. Standar lah sekre PA kalo abis diksar yang kaya gini. Sumpah da ga betah lama-lama. Berhubung kemarin malem konci Kanopi ilang, kerir gua masih ada di Kanopi dalam keadaan basah dan bau. Bukan kerir gua ding, tapi kerir imut Berry yang gua pake. Karena isinya juga cuman dikit, gua keluarin aja isinya, gua masukin ke kresek, dan kreseknya gua bawa pulang. Gua ga mau ngulang kejadian pasca Pangrango dan Cikuray : Membiarkan pakaian kotor dan basah dalam kerir yang kemudian ditumbuhi oleh koloni-koloni jamur dan bakteri. Ih, jijik kali nyah.

Di tangga Sunken ada si Bacin alias Babi Cina alias Alwin. Dia bawa buntelan kaos dalam plastik bening. Kayanya gua kenal ma nih kaos. Ternyata kaos Soe Hok Gie yang ada di iklan KOMPAS versi revolusi. Wa, pengen pengen pengen. Ups, tapi ga bisa, gua kan lagi strictly nabung buat ke Rinjani dan Tambora. Si Bacin dapet beli kaos itu di stand KOMPAS di pameran pers. Untung aja gua ga dateng, kalo ga bisa mupeng berat tak tertahankan nih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s