Hari Palentin Tai Pedut

Kata orang hari ini hari kasih sayang, ato bahasa kerennya valentine-s day, atao bahasa kampringnya hari palentin. Halah palentin-palentin tai pedut. I don-t care.

Hari ini gua harus ketemu ma Roni guna mengembalikan uangnya yang sempat bersarang di dompet gua selama beberapa waktu. It-s a silly thing. Kok bisa-bisanya gua lupa ngasih duit titipan Sigit buat si Roni. Pantesan, ko duit di dompet gua nambah cepe ya? šŸ˜›

Kemaren dah kuliah jam tujuh masa hari ini kuliah jam tujuh lagi? Ah, ga serius nih. Biar gua jelaskan seberapa besar ke-nggakbanget-an kuliah pagi ini. Nama mata kuliahnya Biokimia dari departemen Kimia. Kuliahnya di lantai empat BSC A depan HMS, dan ga ada liftnya. Dosennya Pa Zeili lagi, dosen yang sama dengan setahun kemarin yang ngasih gua nilai D dan bikin IP gua turun pasaran. Absen harus 100%, dan UTS – UAS bersifat dadakan dan close book. Tiap kuliah kita harus ngumpulin resume kuliah sebelumnya di selembar kertas, kalo ga kita ga diabsen. Kuliah yang aneh šŸ˜›

Kuliah selanjutnya hari ini metodologi penelitian disingkat metpen. Dosennya si Pak Gede, dosen wali gua yang cerewet tapi omongannya berisi. Eh ga juga ding, kadang-kadang suka ngegosip juga ma mahasiswi-mahasiswi kelas gua. Aturan sih jam 9 kuliahnya, tapi karena tiba-tiba si bapak pengen ngajar lebih awal, kuliah dimajuin jadi jam 8, ga ada pemberitahuan sebelumnya lagi! Suka-suka kau lah di hutan!

Eh, di himp ada lagu ini euy, cocok banget buat gua nyanyiin. Halah..!

Inginku bukan hanya jadi temanmu - Yovie Nuno 
Inginku bukan hanya jadi temanmu

Atau sekedar sahabatmu
Yang rajin dengar ceritamu

Tak perlu hanya kau lihat ketulusan
Yang sebenarnya tak kusangka
Kadang ku hilang kesabaran

Mungkinkah akan segera mengerti
Seiring jalannya hari
Sungguh ku tergila padamu

Yang ada bila tak juga kau sadari
Akan kutempuh banyak cara
Agar engkau tahu semua mauku

Biarkan aku untuk jadi kasihmu
Kar'na kau percaya ungkapan
Jika tak harus memiliki

Terlambat jika aku harus berubah
Ku terlanjur ingini semua
Yang ada di dalam dirimu

Yang ada bila tak juga kau sadari
Akan kutempuh banyak cara
Agar engkau yakin semua mauku

Dan berdua mencoba
'Tuk rebut hati dan cintamu
Sadarkah dirimu
Sering kau kesalkan aku
Bila masih saja kau menyebut namanya

***

Himpunan berantakan kali pun! Abis ngapain sih, heran deh! Udah mah berantakan, orang-orangnya ga mo pada beberes lagi. Yang ada cuman semangat main truf dan capsah sampe mabok. Di dalem himpunan, di randjang hina, di tangga heliks. Semuanya dipenuhin sama anak-anak yang pada asik maen kartu. Malah kadang-kadang nih ya, kalo SDM lagi berlimpah tapi ga ada kerjaan ato malesnya lagi kabina-bina, di lantai depan pintu pun bisa jadi arena judeng main kartu. Dasar gelo!

Pernah gua perhatiin, kadang anak-anak himpunan tetangga suka rada aneh gitu ngeliat kita kalo lagi main kartu. Semangat banget, ribut banget. Kayanya teh main kartunya asiiiikkkk banget. Ga percaya? Liat aja sendiri. Hahahaha… šŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s