Sesuatu pada Aji

Gua ketemu Aji hari ini di labtek biru. Gua rada pangling ma dia. Mungkin gara-gara dia baru motong rambut gondrongnya jadi pendek, tapi ga cepak. Mirip-mirip model rambut Haqul gitu deh.

Ada sesuatu yang pada Aji yang membedakan dia dari orang-orang lain. Ada sesuatu di mukanya yang meledak-ledak. Entahlah apa itu, yang jelas ledakan itu bikin mukanya selalu terlihat ceria dibalik bibirnya yang selalu tersenyum. Aih, mati. Bahasa gua kenapa jadi ee banget ginih ya?

Gua sering banget ketemu ma nih anak. Pertama kali ketemu dan kenalan di forum diskusi KBPA. Yang paling aneh sih kita ketemu di Awiligar. Waktu itu gua lagi jalan menuju tempat naik encot awiligar, trus dia lagi naik motor gede mo ke rumah dosen walinya, katanya mo perwalian. Halah, jauh kali pun perwaliannya. Ya udah kita ngobrol di jalan, bari jeung obrolannya ga jelas bin ga penting.

Fisikli dia emang tipe gua. Outter beauty versi gua lah. And how about the inner? Ga tau juga. Tapi berdasarkan track record gua sih, dia orangnya baik dan charming. Udah segitu ajah. Ga berani ngomong macem-macem ah, takut salah ngenilai orang, hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s