Huuuuaahahahhahahahahahahahah….
Aing stresss yeuh.. saking strsnya, s-nya sampe tiga kali.

Aturan, synaps cetak besok. Lay out tinggal dikit lagi. Pokonya udah bener-bener edan lah kerja kita, nyita waktu, nyita tenaga, nyita keasikan main truf juga. Tapi apa yg terjadi sodara-sodara? 2 Harddisk dan 2 RAM punya nimpea ilang LAGI digondol maling. Woi, anjing, tau ga kompi itu banyak banget yg butuh…!

Gua heran. Konci himp cuman dipegang 4 orang, tapi ko bisa-bisanya ilang lagi tuh barang-barang…?

Sebenernya gua speechless ma masalah beginian. Dah ga mau ngomong lagi dan ngomentarin ini itu lagi. Tapi ga bisa. Masalahnya ini proker gitu bo! Ga ada alesan buat bilang “ga jadi”. Iiiiisch… males banget deh kalo kaya gini. XP

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s