Piki dan Obot, duo sejoli Nymphaea jaman jebot (iya gituh?)

[Pik, Bot, jangan geer ya nama lu dijadiin topik cerita hari ini, abis ga ada topik lagi sih.. :P]

Kemaren gua ceting ma Piki. Ini pertama kalinya gua ngobrol langsung ma dia walopun hanya secara online. Sebelumnya gua hanya mendengar namanya disebut ma orang-orang, espescially Joseph, Agni dan sebangsanya. Dan biasanya nama Piki disandingkan dengan nama Obot. Duo sejoli Nymphaea jaman jebot, katanya.

Berdasarkan cerita orang-orang sih, katanya dua orang ini adalah manusia kritis di nimpea (oh,,, ada juga ya manusia kritis di himpunan hedon ini :P). Dua-duanya tipikal ekologiers kayanya mah. Yang satu gila burung yang satu gila BZP. Kalo gua sih gila dua-duanya, hehe..

Gua dikenalin ma Piki di suatu acara Lingkungan Hidup di Monumen Perjuangan depan unpad. Waktu itu yang ngenalin si Osep. Tapi sekarang dah lupa euy, Piki teh yang mana ya..? Sori ya Pik, hehehehe. Makanya kalo ngasih poto jangan potokopian atuh.

Kalo ma Obot kenalnya di mana ya? Kayanya mah sok kenal deh (Eh jangan salah, ga semua orang punya kemampuan sok kenal loh). Kita rada-sedikit-agak lebih kenal lagi pas kulap Baluran. Bot, masih inget ga pas kita jadi kuli angkut kerir di Surabaya bareng Novi? Ih, itu ga banget deh. Yang gua heran, kok bisa-bisanya saat itu — saat genting di mana kalo telat dikit kita bisa ketinggalan di Surabaya — masih aja ada praktikan yang sangat putri solo. Herman deh..

Gua juga pernah ceting ma Obot, sekali-dua kali, dengan username aa_obot-nyah. Ngaku-ngaku aa-aa, padahal mah aki-aki. Ini kata mas Djoko loh, hehehe, Aki Obot, Aki Obot kamana wae atuh ki?!

Udah ah, ga tau mo nulis apa lagi.

Leave a Reply

