Cerita Heboh

Ga ada kerjaan niy, online pagi buta ginih. Menunggu detik-detik pembantaian hari ini: kuliah jam 07.00-17.00 WIB. Wanjirrrr, 10 jam mamen! eh, ga deng, 8 jam. Untung aja kuliah jam 11-13 diganti.

Eh, betewe dan denger cerita heboh belum? Kemaren gua dapet 2 cerita heboh dari Gibin.

Cerita heboh yang pertama: setelah dua hari berstatus hilang, harddisk, RAM, dan binok Nikon dibalikin sama yang nyolongnya ke himpunan kemaren malem. Ternyata maling itu masih punya hati sama kita. Dia ga tega kali ya temen-temen sejurusannya pada susah gara-gara semua data dia gondol. Gibin ga mau ngasih tau siapa orangnya. Ngakunya ke gua sih dia ga tau siapa orangnya. Tapi gua tau dia boong, keliatan dari matanya. Dia bilang Kalo mau tau tanya aja ke Agni. Kejadian yang aneh.

Cerita heboh ke dua: tahun 2005 jurusan biologi nempatin peringkat passing grad ke-enam di ITB. Awalnya gua ga percaya, tapi Gibin ceritanya ngeyakinin banget dan dia bilang datanya valid, akhirnya gua percaya deh. Lima jurusan di atas kita adalah tekim, informatika, elektro, TI, ma farmasex. Wah, kita hebat banget ya. Tapi kok malah jurusan cincai-cincai di bawah kita yang belagu.. Pake acara ngeremehin kita lagi. Aturan kita tuh yang kaya gitu ke mereka. Emang, tong kosong nyaring bunyinya. Torongtongtogtongtong.. nasi goreng..!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s