Ga Penting Sih.. Tapi Baca Aja 😛

(Tin, Nik, nih ada cerita… biar blog gua dibilang sedikit-penting. Yyyu!)

Ada dua orang perempuan. Satunya dimirip-miripin sama Riyani Djangkaru, sampe akhirnya ia mengaku mirip dengan RD. Satunya lagi ga jelas. Ga tau mirip siapa. Mirip orang tuanya kali. Om.. tante.. maaf ya.. 😀

Pokonya dua-duanya ga penting. Hobi banget ngerokok menthol. Mungkin mereka ga tau kalo itu rokok favorit bencong-bencong di perapatan. Ngikutin trend meureun maksdunya mah. Yah pokonya gitu deh… [keliatan banget ya gua lagi males nulis..]

Yang satu tepon2an aja ma masbay, pake ringtone crazyfrog- ding ding, tapi sekarang dah ga lagi, soalnya henponnya ilang di wc. Yang satu ngomongnya si dani e el aja. Katanya dah putus, tapi masih suka ngomongin. Udah tin, tembak aja. Gapapa kok, paling ditolak…

Yang satu katanya jago masak, yang satunya lagi jago makan. Tapi kasian, si jago masak pernah diremehkan oleh manusia sotoy yg kalo masak selalu keasinan. Kasian kali kau nak, ditindas manusia model begitu… Si jago makan mengaku bisa masak juga. Standar lah… masak mie, masak air, dan yang paling hebat masak tumis buncis. Ya, okelah..

Dua-duanya orang Jawa, tapi yg satu logatnya batak, yang satu lagi logatnya betawi ga jelas. Yang logatnya batak, bahasa yg dipake bahasa ibu-ibu, kalo yg logatnya betawi ga jelas bahasanya bahasa preman-preman kampung rambutan. Emang sih, kalo kenangan melekat di hati susah buat diilangin. Tampol aja, tampol!

Terakhir, mereka berhasil membuat gua terinspirasi nulis beginian. Padahal jujur aja, tulisan kaya gini nih yg bikin blog gua jadi BENER-BENER GA PENTING. Plis deh! 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s