Sejak Hari Ini Gua Jadi Pendonor Darah, Horeeee…!

Hari ini gua diajakin ma Torah buat main ke Bramatala Universitas Widyatama. Katanya ada acara Dies Natalis, ada makan-makan. Gua ada kuliah biostat hari ini, tapi karena dia mohon-mohon banget, ya udah gua bolos kuliah. Abis kasian sih, ntar kalo nangis susah, ga ada balon.

Ternyata si Torah salah hipotesa, di Bramatala ga ada makan-makan, yang ada donor darah. Haha… padahal dia udah nyiapin perut yang kosong buat diisi banyak makanan.

Wah, kayanya asik juga tuh jadi donor, apa gua jadi pendonor aja ya hari ini? Coba dipikir lagi, ntar kan jam 15 ada kuliah AMDAL, kalo pusing ato pingsan gimana? Ah, peduli bagong… yang penting gua berani jadi pendonor, ga kaya Torah yang mengaku cowo jantan tapi ga mau ngedonor gara-gara takut jarum suntik yang segede gaban.

Karena sesama anak PA kali ya… gua dapet servis yang bagus banget dibandingin pendonor lain. Pake acara dipoo-poto segala lagi. Dikira gua ga nyadar ya dipoto… Gua kan fototaksis, pasti nyadar kalo ada yang poto-poto, heuheu.

Jarum suntik edan gila segede gaban. Gua ga berani liat ah, ntar kecipta sugesti lagi. Kalo kata orang-orang sih kaya digigit pacet. Mana ada digigit pacet bisa kerasa, biasanya kan ga sadar. Kalo kita sadar, sebelum pacetnya ngegigit pasti udah kita sentil duluan.

Laju peredaran darah gua katanya cepet banget. Untuk volume darah yang sama, pengambilan darah gua lumayan lebih cepet dibandingin yang lain. Sehat euy sehat… Gaya pisan si aing.

Abis diambil darah tangan gua diplester trus dikasih fruti orens, 4 buah kue mari, segelas bubur kacang ijo anget, satu set obat penambah darah VILIRON, dan kartu donor darah. Gua kira gua bakal pusing-pusing setelah darahnya diambil. Ini yang bikin gua parno buat jadi pendonor darah. Soalnya dulu pernah pas praktikum fiswan, darah gua diambil beberapa cc doang, trus gua jadi pening-pening, mata berkunang-kunang, sampe jalan jadi klenget-klenger. Saat itu gua refleks langsung turun ke bawah buat nyari air putih dan beli bala-bala di si ibu himpunan. Saat itu gua ga kepikiran ntar bakal dimarahin asisten ato gimana. Itu mah bener-bener refleks.

Tadi tekanan darah gua juga diukur, dan hasilnya 110/80. Masih lumayan normal lah ya. Selama ini malah gua kira gua darah tinggi. Selain turunan genetis dari bokap, gua juga seorang konsumen yang gila daging, apalagi daging kambing, beuh…

Dari tempat donor darah gua balik lagi ke depan sekre Bramatala buat nongkrong-nongkrong sambil nonton turnamen futsal. Sebelum partai dimulai ada beberapa cowo yang lagi latihan futsal. Salah satu diantaranya ada yang make baju warna ijo ee tentara dan pake kacamata. Asa kenal orang ini, tapi di mana ya?

Ternyata eh ternyata orang itu adalah di Yosef (meureun), temen sekelas gua waktu kelas 1 ma kelas 2 di smansa. Pengen manggil sih, tapi bisi salah orang, kan tengsin, mana ada temen-temen mapala. Saat gua yakin itu benar-benar dia dan gua mo nyapa, dia lagi ngobrol ma temen-temen futsalnya. Jadi ngga enak nih ngeganggu orang yang lagi ngobrol. Ntar malem gua nepon dia ah…

2 thoughts on “

  1. [url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url][b]buy discount software, [url=http://firgonbares.net/]all microsoft software[/url][url=http://firgonbares.net/][/url] how to buy adobe photoshop adobe pdf reader softwareadobe software license [url=http://firgonbares.net/]music software for sale[/url] download nero 5 5[url=http://firgonbares.net/]to buy the software for[/url] free order processing software[url=http://firgonbares.net/]glass shop software[/url] Adobe Photoshop CS4want to buy software [url=http://firgonbares.net/]cheap downloadable software[/b]

Leave a Reply

