Pertama Kali Diusir dari Kelas di Semester ini

Gu ga tau apa yg terjadi sama semua jam di rumah gua, ga ada yang beres. Gua pikir jam di kamar gua yang paling bener, eh kampret ga taunya jadi lelet 15 menit. Sapa nih nyang berani ngubah-ngubah?

Yo wiss… gua todong aja si mamih yang baru aja nyampe rumah abis nganterin adek gua untuk puter balik, gua juga minta dianterin. Gawat nih kalo ngandelin ojek doang, ga akan kekejar… 15 menit lagi kelas bu Ir akan dimulai, dan gua harus masuk soalnya ada tugas. Pokonya hari ini gua harus ngumpulin tugas itu, masa udah cape-cape dikerjain ga dikumpulin? Masa mau ngulang bisel lagi taun depan? Nggak lahayyyyy…

Iya iya,, gua tau telatnya maksimal 15 menit. Tapi gua keukeuh sumeukeuh pengen masuk buat ngumpulin tugas. Gua emang niatnya gitu: ngumpulin tugas trus caw. Tapi belom sempet gua ngomong, si ibu langsung ngomelin. Sebenernya dia pengen langsung ngusir, tapi make basa-basi dulu “Gimana nih yang lain, dia boleh masuk ga?”. Ada yg nyeletuk “Nggak..”. Pasti nih anak 2004 yg dendam ma gua gara-gara ospek tahun kemarin. Gini nih, ga asiknya masuk kelas ngulang, kita berpotensi buat dipermalukan di depan adek kelas yg pada kurang ajar itu.

Trus dengan tegas dan kerennya gua bilang “Ya udah deh Bu, gua ngumpulin tugas trus Saya pergi dari kelas..”. Beuh… anjir, si aing keren pisan. Gua mah ga peduli mereka sekelas bakal ngetawain gua atou ngomongin gua, yang penting gua ngelaksanain dan ngumpulin tugas gua tepat waktu. That’s the point!




Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s