Vulgar ya…?

Barusan banget di kelas metpen, si mami cerita kalo tadi malem buka blog ini. Trus dia bilang blog gua terlalu vulgar. Iya sih… beberapa postingan emang rada vulgar malah mengandung sarkasme. Lagian gua pikir “siapa juga yg mo baca blog gua”. Makanya gua nulisnya seenak bagong. Ternyata ga sesimpel yang gua bayangin. Ini introspeksi buat gua. Untuk ke depannya kalo mo nulis sesuatu harus dipikir dua kali. Layak dibaca ma orang-orang pa engga. Trus buat postingan-postingan yg udah keburu diposting, sekarang gua sortir lagi.

Gua mo minta maap kalo ada pihak-pihak yang keberatan ma tulisan gua. Soalnya gua adalah penganut “aing-aing maneh-maneh”, yang berprinsip “blog-blog aing, kumaha aing we…”. Tapi sekarang gua sedikit sadar bahwa ga semua orang punya pola pikir yg sama. So, ditunggu kritikannya kalo nemu tulisan vulgar di blog ini. Tengs bifor. xoxo

One thought on “

  1. Dalam postingan ini aku menemukan 3 kata vulgar (4 dengan pada judul), yaitu pada baris baris ke-2, kata ke-9… baris ke-3, kata ke-4 … baris ke-13, kata ke-4. Semoga cukup membantu. Terima kasih kembali.

Leave a Reply

