Oi.. BMW Biru!!!

Tadi pagi pas lagi mo naik ojek (gara-gara angkot angkotnya ngetem lamaaaa bgt), ada BMW tipe 3201 apa 320i gituh… warna biru dongker dengan plat nomor D 1006 TE melintas pelan di depan gua. Di dalemnya ada cowo ganteng (asli ganteng abis) tersenyum dan ngelambain tangan ke arah gua. Siapa ya? Perasaan tetangga sekomplek rumah gua ga ada yg punya BMW biru. Trus ngapain ya ngedadahin…? Oh, mungkin ngedadahin tukang ojek.

* * *


Hari ini hari pertama kuliah jurnalistik (nama kuliah aslinya ‘Jurnalisme Sains dan Teknologi’) korban PRS gua yg ngedrop biokim. Kemarin gua bingung mo ngambil kuliah pilihan apa. Daripada ngambil PPKn ato Agama, gua lebih prefer ma Technical Writing. Tapi kata si mami, mendingan ngambil kuliah jurnalistik aja. Oh, ada juga ya… ya sud sud…

Di kelas ternyata banyak org yg gua kenal. Selain dosennya yang ternyata dosen TTKI TPB gua, ada juga beberapa anak biologi, juga si Haqul ma Dominic. Katanya sih si Berry ngambil kuliah ini juga, tapi hari ini ga masuk. Hayayay… sekelas ma tiga anak KMPA, males banget deh..

Gua memutuskan buat ngambil kuliah ini selain karena ‘kayanya gampang dapet A’, juga pengen aja punya skil jurnalistik yg dari dulu gua impi-impikan tapi ga kesampean.

Ternyata dosen gua ini, si Pak Cecep ini, dulu pernah jadi penulis lepas di koran-koran nasional. Katanya sih buat nyari duit. ah… keren sekali si bapa ini. Pengen deh punya profesi kaya gituh, walopun duitnya ga gede-gede amat. Bukan pengen ngerasain punya duitnya, tapi pengen ngerasain gimana sih rasanya meregulasi otak dan jari-jari dalam tekanan ‘lu mau makan ga hari ini?’

* * *

Eh betewe saat gua nulis postingan ini, gua chat ma Heri, tumben hari ini rada ceria… Seperti biasa obrolan kita emang selalu ga penting

dinasty2000herri: dimana
essay_tripad: di lpkm
dinasty2000herri: ama sweaty meaw meaw??
essay_tripad: siapa tuh?
dinasty2000herri: ok deh gpp kiraian km kenal
dinasty2000herri: ehm km tuh jurusan apa seh
essay_tripad: biologi
dinasty2000herri: heheh lagi mabuk nihhh
essay_tripad: mang tadi malem minum apa?
dinasty2000herri: mension
essay_tripad: hm..
essay_tripad: dalam rangka apa?
dinasty2000herri: dalam rangka ortu ku menjodahkan aku
dinasty2000herri: di bawa lagi pas wsda
essay_tripad: dijodohkan ma siapa?
dinasty2000herri: ma famili di kampung…uhhh males bangetttt
essay_tripad: ko males bgt?
dinasty2000herri: GA MAU
essay_tripad: kenapa ga mau?
dinasty2000herri: masih sodara sehhh malessss banget,,kayak aku ga bisa nyari aja!
essay_tripad: hm…
essay_tripad: bisa nyari ya…
dinasty2000herri: bisa lagggg
dinasty2000herri: aku balik dulu de,,,mo makan
essay_tripad: ok
essay_tripad: btw lu dmn?
dinasty2000herri: bye2
dinasty2000herri: d jurusan
essay_tripad: ok
essay_tripad: bye..
dinasty2000herri: bye

Obrolan yang aneh kan? Apa gua bilang…!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s