Puere-puere

Tau eureup-eureup ga? Itu tuh yang suka gangguin kita pas lagi bobo. Tadi malem pas tidur di kamar, gua dinggangguin. Asli cape banget tau digangguin kaya gituh. Padahal kan gua dah baca doa, dah dzikir pula, masih aja digangguin. Tadi malem gua digangguin tiga kali.

Gua ga takut sama mereka, cuman bete aja jadi ga bisa tidur padahal dah ngantuk banget gini. Ah bete ah, gua hijrah aja ke sofa ruang tamu. Gapapa lebih dingin dikit, yang penting gua bisa tidur dengan nyenyak.

Leave a Reply

