Puere-puere

Tau eureup-eureup ga? Itu tuh yang suka gangguin kita pas lagi bobo. Tadi malem pas tidur di kamar, gua dinggangguin. Asli cape banget tau digangguin kaya gituh. Padahal kan gua dah baca doa, dah dzikir pula, masih aja digangguin. Tadi malem gua digangguin tiga kali.

Gua ga takut sama mereka, cuman bete aja jadi ga bisa tidur padahal dah ngantuk banget gini. Ah bete ah, gua hijrah aja ke sofa ruang tamu. Gapapa lebih dingin dikit, yang penting gua bisa tidur dengan nyenyak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s