Si Ibu yang Percaya

Kemarin gua nemenin si mami makan di kantin SR. Karena males nyari tempat, kita nongkrongnya di depan si ibu kasirnya. Trus ada cowo (curiga-curiganya mah anak keramik) rambutnya mohawk gondrong, make baju loreng, celana pendek, boots kulit warna item, dan pake kawat gigi.

Kalo cuman ngeliat gitu dowang, dia ga akan gua jadiin topik cerita sekarang. Sore itu cowo dengan dandanan nyentrik itu ceritanya mo jajan. Ya udah we jajan, trus makan. Yang bodor tuh pas bayar. Bayarnya sih wajar di kasir… Yang bikin ga wajar adalah karena yang mencet-mencet kalkulatornya dia sendiri. Huahahahah…! Kocak banget nih orang.

Trus si ibunya bilang “Yah.. percaya lah ibu sama si Ade mah..”. Kayanya nih ibu udah biasa nemu orang-orang bodor model nih orang. Heuheuheu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s