Dah rada segeran nih… soalnya barusan di kelas AMDAL gua ketawa ngakak. Banyak banget yang jadi bahan ketawaan. Yang paling gelo pas kita ngeliat foto Gege yang dipasang tile di dekstop flash disk-nya. Fotonya teh sok imut lagi. Udah gitu kan file ppt-nya mo dikopi ke foldernya si ibu, tapi malah kebuka folder “Lain-lain”-nya Gege, yang isinya ada satu lagu berjudul “Kenangan Terindah”. Deuuuuhhh…. Huahahaha… 😀

* * *


Betewe hari ini html-nya diganti jadi bekgron abu-abu. Setelah gua pikir-pikir, ternyata hitam di atas abu-abu lebih baik daripada abu-abu di atas hitam. Dengan desain yang baru ternyata tulisan gua yang amit-amit ga penting ini lebih mudah dibaca dan dicerna. Euleuh-euleuh dicerna… jadi inget ma jonjot-jonjot di usus halus nih, hehehe..

* * *


Tadi pagi nyokap cerita tentang konversesyennya ma montir yang dateng ke rumah gua beberapa hari lalu. Montir itu bilang di rumah kita ada dua jin penunggu. Yang satu soleh, yang satunya lagi usil. Yang soleh katanya suka ngikut-ngikut kalo kita lagi solat di musola. Kalo yang usil katanya suka nyembunyiin barang-barang, trus setelah agak lama (dan tepatnya lagi setelah orang-orang di rumah marah-marah) baru dia balikin tuh barang. Fyuh… pantesan aja di rumah barang-barang suka ilang ga jelas. Asli loh… Jadi ini toh biang keroknya. Tapi si jin usil ini ga ngeganggu kok, paling cuman suka ngusilin anak kecil. Pantesan (pantesan mulu dari tadi!) kalo si Ado ato si Iman ke rumah, pasti nangis aja dan minta pulang. Eh, jangan-jangan jin usil ini yang suka ngegangguin gua pas tidur. Kurang Ajar!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s