Ade Ape…?

Hari ini adalah hari pembantaian. Hari cape segala-gala. Ya cape fisik, cape mental, cape spiritual.

Belakangan fisik gua rada ngedrop gara-gara ga pernah olahraga, begadang mulu…. rapat mulu….. makannya ga bener…..

Mental gua cape, banyak banget masalah yang mesti diurusin. Hari ini kudu presentasi AMDAL bari jeung di tim yang kerja cuman si Kenia, yang laen ke mana woi…….! Hari ini LPJ, dibantai lagi deh… paling cepet selesei pulang jam 12 malem. Mudah-mudahan aja ada Kaka Irland, jadi pulangnya bisa dianterin sampe rumah.

Masalah pribadi juga ga abis-abis. Kemaren gua ngerasa bersalah gara-gara bikin Eca bete karena kebodohan gua. Huaaaaa… pengen nangis…. tapi da gimana… masih banyak yang harus diurusin satu-satu, gua ga boleh nangis sekarang.

Spirit? dia absen hari ini. Hari ini gua adalah Rima yang tanpa spirit. Ga punya semangat buat ngejalanin hari-hari seperti biasanya. Tuhan, kirimlah malaikat ganteng yang membawa sekotak spirit untukku hari ini supaya aku bisa kembali seperti semula.

Argh… siyal!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s