Kurang Tegang – Pavlov – Kowak Brengsek

Tadi malem LPJ-nya gajadi lagi. Orangnya belum cukup untuk memenuhi kuorum yang 2/3 anggota aktif itu. So… ya ditunda lagi. Jadinya tadi malem cuman ngitung suara calon ketua KMPA yang baru.

Penghitungan pun dimulai. Seperti biasa, hal-hal geblek dan tolol selalu terjadi di setiap suasana. Ga peduli mo formal mo main-main, ketololan ga pernah absen, termasuk di acara PEMILU sekalipun.

Alfin dapet 12 suara, Berry dapet 24 suara. Cukup telak memang. Pemilu tahun ini beda banget suasananya ma tahun lalu. Tahun ini kurang tegang, ga ada jebur-jebur di Indonesia tenggelam, dan ga ada makan-makan. Tahun kemaren pas Roncil vs Eko, Roncil cuman kalah 4 suara. Abis penghitungan suara Eko langsung diceburin, dan dalam keadaan basah kuyup langsung kita todong nraktir di Pizza Hut. Jadi inget, pas di PH geng kita hampir berantem ma geng RK [Radio Kampus] gara-gara kita pada ngerokok di zona non-smoking area, hehehe.. Untungnya di geng RK ada org yg gua kenal, jadi ga jadi berantem, dan gua disuruh ngerayu orang-orang untuk ga ngerokok, heuheuheu..

Tadi malem Berry ga nraktir dengan alasan ga bawa duit. Ya, oke lah gpp, ga maksa. Trus tadi malem juga dia ga diceburin dengan alasan ntar malem mo main DOTA, kan kalo main DOTA sambil pake baju basah ntar masuk angin. Dan anak-anak yang biasanya semangat nyebur-nyeburin orang juga tampak adem ayem. Ternyata mereka juga mo main DOTA. Kalo Berry diceburin berarti lawan main malam ini berkurang satu. Uuuh… dasar esgois…!

* * *

Tadi pagi praktikum bipernya seperti biasa: nongton pelem. Pelemnya jaman jebot, sekitar 80-an, jaman Bu Lulu masih muda kali ye… Filmnya tentang bagaimana hewan belajar sesuatu. Isinya nyeritain eksperimen-eksperimen perilaku hewan, salah satunya adalah PAvlov dengan kuda dan anjingnya. Lucu-lucu loh eksperimen mereka. Yang paling aneh adalah eksperimen mindahin telor burung. Kalo kata Ejak, nih orang usil sekaligus ga ada kerjaan. Iya emang bener sih… :p

Abis nonton pelem biasanya kan kita bikin resume. Kita dah siap-siap tuh mo ngeluarin kertas sama pulpen. Eh ga taunya kompilasi data kowak brengsek. Argh… Pa Mamid nih ternyata cerewet banget. Grooming aja kudu dibedain yang pake kaki ato pake paruh. Kalo sama Bu Lulu sih biasanya dua aktivitas itu disamain aja di kategori ‘grooming’.

Ga tau kenapa si Pa Mamid tadi manggil kelompok 10 untuk ke depan dan menjadi tumbal. Mungkin itu angka favoritnya si bapa, hehehe… Sambil nunggu kelompok 10 jadi tumbal, gua bobo aja di meja, zzzz… zzz… Jahat ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s