Hepi Bersdey Abangkuw…

Tadi malem Buderfranz dateng ke rumah. Orang ini adalah bapak asrama abang gua. Dia baik banget dan sayaang banget ma kakak gua. Dia adalah orang yang pernah gua ceritain sebelumnya, yang bokapnya tentara KNIL jaman Belanda dulu tea.

Jadi awal ceritanya, kakak gua dateng ke rumah bareng Buder. Dulu dia pernah juga ke sini. Kakak gua bawa kotak gede, isinya printer Canon PIXMA baru. Katanya ini hadiah dari Bruder, soalnya di tahu besoknya (hari ini) adalah hari ulang taun abang gua. Oh iya, lupa, HEPI BERSDEY abangkuw tercinta.

Baru aja besok-besok mo ke Tirta Anugrah buat ngeprint gambar-gambar ga penting, eh di rumah udah ada printer bagus, hehehe… Tinggal beli kertas glosi, huhuhuhehehe…

* * *

Tadi pagi ujian bisel. Soalnya banyak banget lah, lebih dari 60. Pertanyaan-pertanyaannya keparat, tapi ga sekeparat taun kemarin. Ini yang bikin gua dapet nilai E buat kuliah ini.

Detik-detik terakhir di kota nih untuk hari ini. Ntar sore gua mo brangkats ke Maribaya buat ngerayain dies natalis KMPA yang ke-15. Atuh lah… kaya ga ada tempat lain aja yg lebih buas, meni Maribaya pisaaaannn…! Jadi serasa anak SMP yang lagi outbound neh… Tapi gpp lah… yang penting ada kambing gulingnya, heuheu 😀

Leave a Reply

