Bawel nih….. Banyak Cerita

Lagi pengen cerita yang banyaaaaakkkkk banget. Orang-orang di dunia nyata lagi pada sibuk, jadi ga bisa ditodong buat jadi tukang ngedengerin cerita.

Kemaren kmpa ikutan gamesnya ITB Fair. Biasanya kita paling males ikut-ikutan yang begini, tapi berhubung ITB lagi buang-buang duit, ya udah ikutan aja.

Kita juara tiga… dapet hadiah duit 250 rebu, beda tipis ma Loedroek yang dapet hadiah 500 rebu. Cuman beda 5 poin doang….. bayangkan soadara-sodara. Kostum maskot kita juga ga menang, padahal udah bagus banget dan bikinnya suseh payeh loh. Yang menang kostumnya Loedroek. Sebenernya maskot mereka biasa aja sih, cuman ada aksi nyembur minyak tanahnya, jadi weh si juri terkesan (meureun).

* * *

Praktikum biper hari ini ngamatin perilaku dan ngebelah-belah Planaria sp. Ya ampyun, hare gene masih ada ya praktikum kaya gini di dunia… Tapi asik juga, heuheu… di mana lagi bisa memutilasi makhluk hidup dan dianggap ‘legal’? Kan buat pendidikan, hehehehehe…

Plana-plana-nya lutu-lutu. Goyang kiri goyang kanan, salto, koprol, yeah… Edan lah, gararaul…

Tudey si Oki aneh banget ngomongnya. Gua yakin ini bukan Oki sejak awal ceting. Cuman gua pura-pura ga tau aja, hehehe…

oki elektro: cuk dimana euy
essay_tripad: komlebs
oki elektro: wah nyari apa boy
essay_tripad: ga nyari apa2
oki elektro: kok lu rajinamatdikomlabs
essay_tripad: iseng we
essay_tripad: ngisi blog
essay_tripad: sbenernya pgn di perpus
essay_tripad: tapi tutup
essay_tripad: ya sudah we…
oki elektro: yang kopi ga pake susu yah
oki elektro: gwe dah baca
essay_tripad: ko tau sih?
oki elektro: kok lu jadi sarkastik ama himp lu sendiri yah
essay_tripad: tau dari mana
essay_tripad: emang gitu dari dulu juga
essay_tripad: coba aja tanya ke hendra ato nuri
essay_tripad: apa pernah cinta ma himpunannya?
essay_tripad: kalo dulu, mungkin
essay_tripad: sekarang sih ga,,, sebel malah
oki elektro: di blog lu
essay_tripad: maksudnya tau blog gua dari mana?
oki elektro: dari kopi gap ake susu
essay_tripad: ye… ko jadi muter2….
oki elektro: aduh ga ngerti euy
oki elektro: kamu tuh ngomong apa
essay_tripad: maksudnya kamu tau blog aku dari mana?
essay_tripad: aih aku kamu… hehehe
oki elektro: dari hari
essay_tripad: kok hari bisa tau?
essay_tripad: wah… gua nulisnya harus hati2 nih sekarang
oki elektro: search aja di internet
essay_tripad: apanya?
essay_tripad: hola?
oki elektro: lu kok ga konek yah hari ini]
oki elektro: say
essay_tripad: serius nih… apanya yang harus di search?
oki elektro: eh salah orang
oki elektro: ga jadi
oki elektro: tadui salah ketik
oki elektro: jangan ketaw konyol jek
essay_tripad: ini siapa sih?
essay_tripad: bukan oki ya…
essay_tripad: hayo ngaku..
oki elektro: wah ketahuan
essay_tripad: sapa sih?
essay_tripad: hendra ya?
essay_tripad: kalo ga hendra pasti yelli ato kakek..
essay_tripad: hayo ngaku…

Ceting dihentikan, Oki original kemudian online di tempat lain dan melakukan klarifikasi.

oki elektro: apaan??
oki elektro: emang mereka ngomong apaan??
oki elektro: ini gw beneran, td ditinggal online di PSIK
essay_tripad: beuh…
essay_tripad: barusan sapa sih?
essay_tripad: ketauan boong ma gua, hehehe
essay_tripad: si hari ya?
oki elektro: mereka bilang apaan?
essay_tripad: pencet F3 aja
oki elektro: gw pakai komputer yg beda
essay_tripad: kok bisa?
oki elektro: gw di lab
oki elektro: bukan di PSIK
essay_tripad: jadi ol di 2 tmp dung?
essay_tripad: bukannya ga bisa?
oki elektro: berarti yg di PSIK bakal offline
essay_tripad: oh
oki elektro: jd mereka bilang apaan?
essay_tripad: ntar aja baca di blog gua
essay_tripad: edisi hari ini
essay_tripad: posting sebentar lagi
essay_tripad: ga penting lagi tadi obrolannya
oki elektro: ttg apa emang?
essay_tripad: ttg ga penting lah pokonya
essay_tripad: udah jgn khawatir, gua tau itu bukan lu
essay_tripad: hehehe

* * *

Makin lama postingan blog gua makin ga penting ya… Sori ya buat yang udah terlanjur baca…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s