Sebenernya Besok Ada Ujian

Iya, sebenernya besok ada ujian, tapi kaki ini tetap tidak bisa untuk tidak beranjak dari rumahku yang sepi, tempat yang sangat cocok buat belajar.

Hari ini ada acara YPBB di Taman Cilaki, sekalian siangnya ada kumpul relawan. Berhubung ga ikut pelatihan mentor yang tema air, jadi weh gua datengnya siang-siang. Oiya sekarang juga datengnya rada maksa, soalnya kudu ngasihin formulir ma essay buat pelatihan di KAIL minggu depan.

Tumben sekarang mah cowonya rada banyak, ga kaya kemaren yang isinya cewe semuah. Ada juga aki-aki yang selama ini mukanya masih samar-samar. Sekarang mah udah jelas… hehehe :p

Ya udah we gitu… da seperti biasa pertemuan relawan YPBB mah pasti garing. Kecuali kalo ada si Irma, kita pasti seuseurian.

* * *

Ke kampus lah gua dengan nebeng motornya Sawung. Kita mo nonton ITB Fair yang kata orang-orang “amit-amit garing” itu. Bener banget. Edan gariiiiiing banget. Masih lebih rame yang taun-taun kemaren. Trus ga semua stand departemen diisi. Mendingan gitu sigana mah, da diisi juga ga menarik, cape nyusunnya.

Btw gua nyari logo ITB Fair ga nemu-nemu, tapi nemu ini. Lucu ya… sumbernya di sini

* * *

Di sela-sela nongkrong di sebelah anak-anak yang lagi jualan kaktus, yoghurt, dan barang-barang danus lainnya, Burik dateng trus ngajakin kita buat jadi pemeran figuran di film yang lagi dibuat saat itu juga. Filmnya tentang Aceh-aceh gitu lah. Syutingnya di depan Oktagon, ceritanya kita jadi penonton yang lagi nonton tari Saman yang dibawain ma anak-anak UKA. Udah we gua todong anak-anak yang ada di situ untuk ikutan, tentu saja dengan iming-iming dapet snack, dan mereka mau, hehehe…

Tarian Samannya kurang bagus. Masih bagusan tarian anak UKA taun-taun kemaren.

* * *

Abis itu gua ke lab ethology, menjenguk si Planaria-planaria yang lutu-lutu. Meni susah ngurusin benda sekecil itu dowang. Sehari harus diluangin waktu satu jam. Tapi da mo begimana lagi? Jika bukan kita, siapa lagi? –> negjiplak iklan layanan masyarakat, hehe :p

Nah, sekarang niatnya mo belajar, tapi malah posting-posting ga penting begini. Gimana ga nasakom…?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s