Diusir Mr. Big

Bukan Mr. Big I’m the one who wants to be with you, tapi Mr. Big yang satu lagi yang mengusir saya dari kelas. Kalo masih penasaran, artikan saja Mr. Big secara harfiah ke dalam Bahasa Indonesia.

Sebenernya ga diusir banget seh, cuman ga boleh ga masuk. Nya keneh-keneh kemod… Sampe pintu diganjel pake korsi segal.

Iya sih,,, kemarin dia udah bikin ultimatum, eh bukan ultimatum deng… ya pokonya ancaman bakal dicoret dari kuliah hari ini kalo telat. Gua dateng dengan tergopoh-gopoh saat jam Ganesha menunjukkan tepat pukul 08.00 WIB, tapi teuteup aja ga boleh masuk. Di dalem kelas paling isinya cuman 20 dari 40!

Di himpunan banyak anak-anak yang senasib ma gua dan mencak-mencak si Mr. Big. Ada juga yang emang bener-bener bolos dari kuliah gara-gara muak, dan pengen refreshing sekalian melepas kepergian tim yang caw ke Jakarta untuk ngurus BioExpo. Mereka ke Jakarta bersembilan naik mobil Avanza item yang kapasistasnya bertujuh. Hayayay… kebayang kaya apa rasanya 4 jam untel-untelan gituh 😀

Ya sud… berarti minggu depan gua dateng aja sekalian jam setengah delapan, dan kalo si Bapa masuk jam 08.05, dia ga boleh ngajar alias kuliah diliburkan. Liatin aja Pa! (ngancem nih)

Advertisements

3 thoughts on “Diusir Mr. Big

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s