ujian biostat saks… dan kemarin-kemarin

Arghh… mo belajar berapa hari juga, kalo ga bisa mah ga bisa. Gua emang ga bakat banget sama sesuatu yang berbau itung-itungan saks itu. Ah, apaan sih integral, peluang, distribusi…. saks! Sepertinya peluang gua ga lulus mata kuliah ini sama dengan satu. Bodo ah.

* * *

Kemaren kuliah jurnalistiknya cuman duduk doang, tanpa materi. Si bapa ngembaliin berkas tulisan kita yang minggu kemaren dikumpulin, dan udah diberi koreksi coret sana coret sini. Pas dibalikin, si mahasiswa diceramahin dulu. Ini seharusnya begini dan itu seharusnya begitu. Mahasiswa yang lain nunggu sambil ngobrol. Jadi asa di ruang tunggu dokter poliklinik yang pasiennya seabreg.

* * *

Kemaren juga gua memutuskan untuk menerima tawaran Berry untuk jadi kadiv humas di DP baru kmpa. Haaah…? Ga salah apa? Iya sih, gua juga mikir, gua teh kadang rada males buat berkomunikasi. Tapi da gimana… kasian si Berry, udah tiga malem ga bisa tidur gara-gara mikirin DP. Si Berry dah maksa-maksa dan memohon, dari beberapa hari lalu, katanya ga ada orang lagi yang bisa diharepin. Jadi ga tega euy.

Apa jadinya ya kalo gua jadi humas kmpa? Wah,, kayanya kmpa bakal berantakan… hancur lebur… darah berceceran… Sekalian aja lah dibubarin kmpa-nya :p

* * *

Oiya, kemarin si Eca juga nepon ke rumah. Trus ngomongnya gregori gituh. Yah, Ca… jangan gregori dong, kan gua juga jadi ikutan gregori nih… hehehe…

One thought on “ujian biostat saks… dan kemarin-kemarin

Leave a Reply

