Ngelantur

Kondisi gua hari ini nggak banget deh. Belum tidur semaleman gara-gara berkutat dengan angka-angka yang kalo kata Obot ini angka-angka ngawur.

Udah ga tidur semaleman pun nih laporan ga selesei2. Hua…. nista sekali dunia ini!

Sekarang pengen muntah, mungkin gara2 tadi ga sempet sarapan. Yah, beginilah nasib tukang bikin laporan…

Gua mencari hiburan dengan online, tapi karena laporannya belum selesei gua bikin laporan sambil online. Sedih… ga ada temen-temen rame yang online.

Gua coba untuk rileks di dalam komlebs ini. Mencari perhatian lain agar gua bener-bener ga muntah. Tapi yang gua dengar hanya teriakan anak-anak kimia yang tiap hari berisik ngerjain laporan kelompok dan juga lantunan lagu-lagu Backstreet boys. Uh… adminnya siapa sih? Gua timpuk juga nih…!

Mata gua dah 5 watt, tapi daripada gua tidur di depan monitor komlebs dan diliatin sama semua orang, mendingan gua baca aja blog gua sendiri dan blog orang-orang. Gua jadi berpikir, makin lama tulisan gua makin aneh aja, makin ga penting. Kayanya dari dulu ga berkembang-berkembang, kalo ga cacian, makian, curhat, curhit (curi hitut :p), keluh kesah, kecengan, ato progress report gimana kesehatan kucing-kucing di rumah.

Tapi memang ini yg gua pengenin, ada wadah yang mau menampung apa-apa yang benar-benar ada pada gua, benar-benar gua. Ada resiko juga sih punya ginian, ga bisa seenak bagong nyuarain isi hati yang campur aduk ini. Banyak mata, banyak telinga, banyak jari-jari yang mengklik-klik. Ga smua orang mau nerima dikritik begitu saja, atau dipermalukan di depan orang banyak walaupun hanya pada sebuah blog ga bermutu seperti ini. Tergantung orangnya juga sih, simpel ato ribet dalam menghadapi suatu masalah.

Eh, kamu percaya ga bahwa seseorang bisa sangat disukai atau justru sangat dibenci hanya dari tulisan-tulisannya. Gua pernah juga menilai orang dari cara itu. Kalo ditanya apa parameternya, jawabannya ga ada. Murni pake intuisi. Itu kalo gue, ga tau kalo orang lain mah.

Rasanya pengen lari yang jauuuh banget, tapi kalo ga kuat lari ya jalan aja. Yang penting jauh. Gua lagi muak banget sama persoalan hidup di kota. Ga damai. Pengen ORAD tapi ga punya duit, mahal teuing kalo jatohnya 70 rebu mah, kan mendingan dipake jalan-jalan ke gunung duit segitu mah.

Sekarang udah jam sebelas. Gua baru sadar kalo jam segini ada kuliah jurnalistik. Kalo ga kuliah ga bisa UTS nih. Udah dulu ngelanturnya, ntar sambung lagi kalo masih idup.

Leave a Reply

