Hajar, Bleh!

Kayanya anak itu emang harus dikasih pelajaran. Bukan pelajaran membaca, menulis, atau tata boga, tapi belajar tentang tata krama dan profesionalisme dalam bekerja. Uuuuh… sebel banget sih, terlebih si mami. Dia udah speeclhless, pengen ngehajar. Kalo orang secewe si mami aja jadi brutal gitu, kebayang kan cowo-cowo segelo apa keselnya sama dia.

Lucu juga, di dunia ini ada orang seperti dia. Orang yang jalan pikirannya sangat tidak dimengerti oleh orang-orang. Paling ekstrim nih, orang itu berhasil membuat Sawung pengen menghajar dia sebelum pergi ke Aceh. Hihihi… it’s sound silly. Kenapa ga sekarang aja, atau besok, atau kemarin, atau setiap hari, biar kapok. Tapi kan kita semua tau, penghajaran kaya gitu dah ga ngetren lagi jaman sekarang. Hare geneeeeeee gitu loh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s