Gagal Nongton Panas Dalam

Sial, kenapa hari Sabtu kemaren mesti ujan gede. Uh sebel, kan Konser Hari Buminya jadi gatot alias gagal total. Padahal udah asik-asik dapet The Panas Dalam plus Kurabadadamurata, gratis lagi!

Kita hanya mengandalkan link dalam membujuk band-band itu untuk mau tampil tanpa dibayar. Kemaren emang aneh, 2 band yang gagal tampil adalah 2 band utama yang ukuran tulisannya dicetak paling besar di poster dan selebaran. Gua juga ga tau kenapa 2 band itu dipasang paling akhir sama Imoth, mungkin buat keeper supaya massa ga pulang duluan. Tapi emang sial, semakin sore ujan semakin menggila, dan akhirnya mereka ga jadi tampil. Jadi ga enak nih, udah mah gratis, cek sound dari pagi (si Alga dateng jam 9 loh, rajin banget ya, padahal acaranya mulai siang-siang…), ga jadi tampil lagi!

Sekedar informasi, dulu vokalis The Panas Dalam adalah Pidi Baiq, tapi sekarang dah keluar, diganti sama Alga si mantan Presiden KMSR thea. Pidi kemudian bikin band baru, namanya Kacrut — band yang setipe sama The Panas Dalam, tapi kata gua mah band ini lebih gelo. Beberapa lagunya sama ma Panas Dalam, mungkin karena yang nyiptain lagunya si Pidi sendiri, makanya dinyanyiin lagi.

Nah, kemaren si Pidi ini dateng ke acara kita, trus dikenalin ma gua. Pas kenalan gua sok jaim gituh, padahal mah ngepens berat (eh, ga berat deng,ngepens ajah, hehehe…).

Untuk menghibur hati, The Panas Dalam bikin show akustikan eksklusif buat panitia yang udah bersusah payah hari ini. Sayang banget gua ga ikutan, soalnya gua ga tau ada begituan, lagian gua harus ngurusin meja-meja kalo ga mau digorok sama Bapak BRT yang jutek… Yah, gapapa deh ga nonton The Panas Dalam live ato akustikannya, yang penting kenalan ma Pidi ๐Ÿ˜€

This is my favourite one…

Sudah Jangan Ke Jatinangor

Sudah jangan ke Jatinangor
Dia sudah ada yang punya
Lebih baik diam di sini
Temani aa bernyanyi di sini

Demi cinta engkau berikan
Buku-buku dan cenderamata
Demi cinta engkau praktekkan
Buku teknik menguasai wanita

Ini asmara itu asrama
In Harmonia Progressio

Sudah jangan ke Jatinangor
Masih ada kota lainnya
Perempuan tak cuma dia
Ada tiga milyar dua puluh satu

Ini asmara itu asrama
In Harmonia Progressio


Ini nyepet cowo-cowo ITB banget yak…. ๐Ÿ˜€

Advertisements

9 thoughts on “Gagal Nongton Panas Dalam

  1. wah asik kenalan ama Pidi…!gambar-gambarnya Pidi unik, bikin PD yang ngga bisa nggambar, hehehe (kalo gitu, unik apa jelek, ya..?) pertama kali liat komiknya di jaman Pasar Seni ITB tahun 97 (kalo ngga salah…).sip lah!

  2. Waduh Mabk..mm eh mbak…Alga teh mantan presiden KM itb, bukan KMSR…kalo KMSR itu mantan presidennya mah si Gilang… gituh…ntar bisa panas dalem beneran lho….

  3. lagunya memang asik banget euy,,,,ga” munafik tapi gak idealis juga,,,yang pasti bisa jadi renungan,,,,,jagi motifasi,,,jadi hadiah,,,jagi apa aja dech,,,,wakakakakak,,,,,

  4. wah….lagu mu…..bkin…..GW,alwaYs….happy bgt…top BGT….!W…BKL….SELALU IGET TERUS DI MEMORY W….LAGU…LAGU….DI RIMU YA ITU (THE PANAS DALAM)…SMPAI…..BERJENGGOT…!HAW,HAW,HAW!!!!ALWAYS…BERSEMAGAT 45,SOLID….N BERDOA(AMIEN)ASSALAM MUALAIKUM…WR…WB….!

  5. panas dalam adalah band dengan aliran horor, liriknya yang tak jelas dan tak enak itu ternyata enak dalam ketidakenakan, bebas, tak terikat label, itulah hebatnya band indie, bisa bikin lagu seenak perut…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s