Mimpi

Perih….
Saat tahu kamu sudah tidak lagi dibutuhkan dalam hari-hari cerahnya
Saat dia hanya datang padamu saat hari mendung atau hujan
Saat kamu harus mengukir senyum ketika dia bercerita betapa cerahnya hari ini
Dan kamu tersenyum, karena harus ikut bahagia untuknya

————————————————————————-

Saia selalu ingat akan hal ini: jangan terbang terlalu tinggi kalau ga pengen jatuh terlalu keras.

Mungkin ini juga yang bikin saia ga jadi seorang pemimpi: mimpi jadi orang kaya, mimpi punya suami kaya (hehe…), mimpi dapet cowo sekeren Brad Pitt, atau mimpi punya IPK 4 saat pake toga. Saia hanya berani berharap di kemudian hari punya kehidupan yang lebih baik dan lebih bahagia dari sekarang, dan yang paling penting saia juga bisa membahagiakan orang-orang yang sudah bekerja keras sampai saia bisa hidup hari ini.

Tapi namanya juga manusia: sadar ga sadar pasti bermimpi. Dalam prinsip hidup saia, boleh-boleh saja bermimpi, asal ada batasnya, dan ga boleh kecewa saat tiba-tiba apa yang dimimpikan hanya menjadi sebuah mimpi belaka.

Seperti hari ini. Saia baru tersadar kalau ternyata saia terjerat dalam sebuah mimpi. Sebuah mimpi yang sederhana tapi kandas, sebuah pertemanan tulus yang sejati.

Advertisements

2 thoughts on “Mimpi

  1. jatoh rasanya sama aja sakitnya.jadi, mendingan jatoh dari tempat tinggi sekaliyan. biar pemandangannya bagus..~quote dari film… *lupa*huhuhuh..ya, kalo kata filmnya rachel maryam, kalo ga terbang tinggi, ga bisa liat pemandangan indah..hihiks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s