Dilema tepat waktu dan boker

Pagi ini ada presentasi jam 8. Harusnya sih besok jam 3, tapi karena dosennya ‘sibuk’ makanya jadwalnya diganti (harus sabar…).

Dengan persiapan yang sangat minim, akhirnya gua berhasil bikin slide presentasi berikut tugas paper yang harus dikumpulin hari ini. Gua yakin, anak-anak lain juga pasti gini, dosennya gelo sih…

Gua bangun kesiangan gara-gara nonton Republik BBM — itu pun ga tuntas gara-gara ketiduran, huuh sayang sekali. Jadi hal yang pertama kali dilakukan setelah bangun tidur dan sholat adalah nyalain komputer dan ngelanjutin kerjaan dan ngedit-ngedit dikit.

Ga kerasa jam udah nunjukin jam tujuh pagi. Sebenernya ini adalah sesuatu yang riskan, mengingat perjalanan dari rumah gua yang di ujung dunia ini menuju kampus gajah gila adalah sekitar 1 jam. Langsung aja gua mandi — tanpa sempet boker — dan bersiap-siap berangkat ke kampus dengan kecepatan jalan di atas rata-rata manusia Indonesia normal, dan ga lupa memastikan di dalam tas gua ada sabun cair. Ya buat apa lagi lah selain buat boker di kampus.

Betapa sialnya hari ini, karena selama perjalanan gua harus nahan boker in the morning yang notabene adalah waktu boker yang paling asik. Tapi gapapa lah, yang penting mah gua ga kesiangan. Ga enak nih ma dosennya, gua pernah disepet “tukang bolos”. Masa udah tukang bolos tukang telat pula…

Dari kejauhan kelas yang gua tuju terdengar rame, menandakan belum hadirnya sang dosen. Ah, siyal. Tau gitu gua boker aja di rumah. Sampe akhirnya gua balik lagi ke kelas dari WC, ntuh dosen belum juga nongol. Geuleuh ah, membuat perjuangan gua pagi ini sia-sia.

One thought on “Dilema tepat waktu dan boker

  1. WAH!DILEMA YANG SAMA!WAKAKAKAKAKAKAK..apalagi sayah yang tiap hari kudu ada dikantor sejak pukul 6 pagih..oh.. syelamat pagih bosh.. hosh hosh hosh..oh ya, lagu welcome to my paradise itu juga paling cociks diputar untuk pendengar di pagi hari.selain lagu wajib..Bang toyiibb.. bang toyiiibb.. kenapa tak pulaang pulaaang..

Leave a Reply

