Freaky Friday: Freak Just Like Usual

00.00
Bengong di depan komputer, masih mengumpulkan nyawa sejak bangun dari tidur setengah jam yang lalu

00.55
Stuck, terus nepon Novi tentang data kompilasi. Terdengar musik dugem di seberang sana. “Sori gua ga belum liat datanya, gua mo ngumpulin laporannya besok aja“. What a weird: dugem di malam Jumat…

01.00
Nepon Simu, bertanya tentang data yang naujubileh ngejelimet.

01.30
Nepon Simu lagi, tapi kali ini yang ngejawab si mba Tutut: “tuuuuut… tuuuuut…”. Tampaknya Simu tepar dan meneparkan diri…

01.45 – 02.15
Mainan kucing

02.15
Back to work. Gua mulai dipusingkan dengan file folder yang banyak: cupang, cupangcu, cupangs, cupanx, cup-cup cupang kompil, dan lain-lain (kok bisa sebanyak ini ya?). Gua jadi inget sama pertanyaan anak tambang kemaren “Emang nulis cupang tuh pake x ya?“. Haha… dudul

03.00
Perut kerucukan dan berpikir untuk memasak sesuatu untuk dimakan

03.15
Masak nasi goreng sambil direcokin kucing

03.40
Memberi makan kucing yang kelaparan dan berisik banget (biar diem dan ga ngerecokin gua lagi)

07.30
Berangkat ke kampus sambil lari-lari

08.00
Praktikum dimulai diawali dengan omelan singkat Bu Lulu (what I’ve said: just like usual…)

08.30 – 10.30
Praktikum bersama the Pinky and the Brain, duo Mus musculus juvenil yang dicoco’o demi ilmu pengetahuan. Baju gua dipipisin, huhuhu…

10.30
Nonton demo mencit dalam maze bersama Manceu. Lucu, tapi membosankan

11.15
Ke sel buat ngerjain laporan yang belum selesei dan ga selesei-selesei, sekalian cek imel dan YM-an, hohoho (kalo gini mah kapan seleseinya atuh neng..?)

12.00
Pindah ke Kanopi, menghindari kebisingan dan koneksi internet yang menggoda iman. Tapi ternyata di Kanopi Hadi nyetel serial Goodluck yang ada Kimura Takuya-nya yang kegantengannya lebih menggoda iman, hehehe :p (to Mba Pipi yang di Jepang sana: tolong salamin ke Kimura Takuya ya..)

13.05
Ada yang nongol di pintu Kanopi, dengan sejadah di pundaknya yang menandakan baru balik Jumatan. Dialah lelaki yang mo minjem diktat HTML. Yah selamat belajar aja lah dari gua mah… 🙂

13.45
Ke lab fiswan, ngumpulin laporan. Ternyata laporan kowak gua dah diniley dan nilainya 89 dari nilai maksimal 90. Hehe, gaya bener! Berkat si Obot nih… tengs ya

14.55
Ke lab komputasi departemen matematika buat praktikum biostatistika. Labnya masih dipake orang, jadi kita harus ngejedog dulu di luar. “Lu baru bangun tidur ya? Masih ada tepakannya, hihihi“. Iya nih, tadi di sel gua tidurnya tengkurep, jadi cetakan kontur sliping beg-nya nepak di pipi

17.30
Pake sendal dan tas, mau pulang ke rumah, ga sabar pengen cepet-cepet tidur. Pas keluar dari sel gua baru inget hari ini ada rakor jam 18.30 sesaat setelah ngeliat pengumuman yang gua bikin sendiri di mading KMPA. Yaaaah…

19.00
Anak-anak rapatnya di atas matras tempat gua tidur. Tempat rapat yang aneh…. Katanya waktu gua diteriakin untuk bangun dan ke luar untuk rapat, gua ga bangun-bangun. Jadi we rapatnya di tempat gua tidur. Halah halah so sweet…

20.15
Makan di Gelapnyawang sama anak-anak sambil ngebahas perahu, jalan-jalan, dan kekritingan rambut Sigit, Irland, dan Aris McDoddy. Eh, di ujung sana ada Oco yang lagi makan berdua sama cewe. Mukanya langsung berubah gitu setelah kita teriakin namanya dari jauh. Hahahaha….

22.30
Pulang ke rumah dan hibernasi di sofa depan tipi. Zzzzz….

Leave a Reply

