Kata-kata Ical

“Ketika lu menemukan sosok yang mirip dengan orang tua lu, lu pasti bakal jatuh cinta banget sama dia..”

– Ical, Lembah Suryakencana –

Kata-kata yang sederhana tapi dalem. Gua telah berhasil membuktikan kata-katanya.

Maliq & d’Essentials – The One

Sepenuh rasa aku menginginkanmu
Aku disini untuk memilikimu
Katakan bila itu bukan maumu
Karena ku kini tak dapat berpindah ke hati yang lain

Getaran jiwa mengungkapkan maksudnya
Aku di sini merasakan indahnya
Katakan bila engkau bukan untukku
Karena ku kini tak dapat berpindah ke hati yang lain

Lady I know you’re the one for me
Lady you’re the one I need
It keeps me going on and on to love you
I’ll give you my soul for you to love to

Lady I know you’re the one for me
I know you’re the one I need
It keeps me going on and on to love you
I’ll give you my soul for you to love to

Benarkah bila akupun merasakan ada getaran itu
Meskipun kumengerti engkau di situ masih meragu
Untuk kau bukan semua ruang untukku
Namun ku akan setia menanti hingga kau meyakini

Knowin’ you, lovin’ you is all I wanna do
Knowin’ you lovin’ me is all I wanted to

Oh lady, lady

You know that you’re the one, and I wanna be the one

Advertisements

One thought on “Kata-kata Ical

  1. ueee.. lagunya Jawa dipost diseneh.. heuheuhu..akyu juga suka sama lagu ini.Rimaaa.. kalo di tempat kalian sih hayu hayu aja. tapi gimana caranya menggiring dia kesana? kamu aja yang mikirin. heuehuehuehue..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s