Being Vegetarian

Huuu… diriku makin lama makin ndut aja nih. Sejak sepatu sneakers kesayangan gua dibuang ma nyokap, gua ga pernah olahraga sama sekali. Soalnya ga asik kalo pake sepatu kets lain. Susah tau kalo jadi endut, ngapa-ngapain susah. Apalagi kalo naik gunung, huaaaa…

Memang menyedihkan jadi orang ndut, tapi yang paling menyedihkan adalah menjadi orang ndut di kmpa (di mana orang-orangnya kalo ga langsing ya cungkring), soalnya pasti diejekin macem-macem. Mulai dari panggilan bakpau, sampe kalimat “Lu mengecewakan nyokap gua kalo lu gendut”. Naon sih? Suka sulit dimengerti.

Mungkin salah satu cara supaya gua bisa kembali kurus dan bisa naik gunung lagi adalah dengan menjadi seorang vegetarian selama beberapa bulan. Cuman selama beberapa bulan loh, ga bakal selamanya. Dengan begini, berarti gua menambah list alasan aneh orang-orang untuk menjadi vegetarian:
Agni : saya sadar, makan daging itu ga sehat
Imoth
: pengen aja
Piki
: pengen ngebuktiin bahwa manusia bisa hidup tanpa makan hewan
Rima
: biar kurus, hahaha…

Ah.. sulit memang, ketika kita membuat perubahan yang cukup signifikan dalam pola hidup (walaupun hanya untuk beberapa saat). Tadi pagi dengan berat hati dan penuh perjuangan, gua akhirnya memilih mengambil tahu dan tempe dibanding daging ayam yang ada di sebelahnya. Huhuhu… maafkan aku mah, bukannya tidak menghargai masakanmu yang enak…

Aja aja…. fighting…!

One thought on “Being Vegetarian

  1. heuehue.. dulu akyu pernah mencoba jadi vegetarian, seminggu pertama malah naek berat badan loh. aneh..tapi setelah sebulanan, nggak kuat juga. hekekekekek..btw, masa akyu dipanggil Surili sama Eko.. romantis banget yah????

Leave a Reply

